Tom Hanks Lagi-Lagi Kejutkan Momen Pernikahan, Minta Foto Bareng Pengantin Wanita
imdb
Selebriti

Rachel Rowland seorang fotografer pernikahan mengatakan bahwa pihak pengantin hendak pergi dari hotel Fairmount Pittsburgh di pusat kota saat aktor itu membuat kejutan.

WowKeren - Seorang pengantin wanita daerah Pittsburgh mendapat kejutan besar di hari pernikahannya pada Sabtu (19/3) ketika sesosok selebriti papan atas turut hadir di hari bahagia itu. Aktor Tom Hanks mendadak mengagetkan semua orang ketika berjalan ke arah pengantin wanita tersebut dan meminta foto bersama.

Rachel Rowland, seorang fotografer pernikahan yang bekerja hari itu, mengatakan bahwa pihak pengantin hendak pergi dari hotel Fairmount Pittsburgh di pusat kota. Saat pengantin wanita itu hendak naik limusin, muncul wajah yang akrab dikenal di dunia perfilman Hollywood yang menampakkan diri dan berkata, "Bolehkah saya berfoto dengan pengantin wanita?"

Tentu saja, kedatangan Hanks membuat semua orang kaget sekaligus senang. Tak butuh waktu lama, para pengiring pengantin segera keluar dari limusin dan ikut foto bersama.

"Para pengiring pengantin keluar dari limusin, dan dia berpose dengan foto dan memberi selamat kepada semua orang," kata fotografer itu. "Dan kemudian segera pergi. Itu sangat manis dan menyenangkan!"


Sementara itu, Hanks saat ini sedang berada di kota untuk syuting film "A Man Called Otto." Beberapa adegan diambil di Ambridge, Beaver County. Hanks memerankan seorang pensiunan yang memulai persahabatan yang tidak mungkin dengan tetangganya.

Aksi mengejutkan di momen pernikahan orang bukan pertama kalinya dilakukan Hanks. Sebelumnya pada 2016 lalu, ia juga pernah melakukan aksi serupa.

Pemenang Oscar dua kali itu tiba-tiba menyelinap di pemotretan pernikahan di Central Park dan berhenti di tengah jalan untuk memberi selamat kepada pengantin baru. Bintang "Sully" tersebut menjabat tangan pengantin pria, mencium tangan pengantin wanita dan berpose untuk beberapa foto, bahkan menawarkan untuk memimpin upacara, menurut The Huffington Post.

"Dia bertanya apakah mereka membutuhkan petugas pernikahan, karena dia adalah pendeta yang ditahbiskan," kata fotografer New York City Meg Miller.

Dia bahkan memposting selfie dengan pasangan itu di akun Instagram-nya, menulis, "Elizabeth dan Ryan! Selamat dan berbahagia! Hanks."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel