Yuni Shara Blak-blakan Bongkar Kebiasaannya Penuhi Kebutuhan Seksual Selama Menjanda
Instagram/yunishara36
Selebriti

Yuni Shara membeberkan cara jitu yang kerap dilakukan untuk memenuhi hasrat seksualnya selama 14 tahun menjanda. Ia juga mengungkapkan alasan dibalik memilih alternatif itu.

WowKeren - 14 tahun menyandang status janda bukanlah waktu yang sebentar. Yuni Shara pun mengakui hal itu. Namun, sampai saat ini ia masih belum menemukan pria yang cocok untuk menjadi imannya dan anak-anak.

Sejak bercerai dengan mantan suaminya, Hendry Siahaan pada 2008 silam, Yuni memang belum menikah lagi. Hanya beberapa kali ia digosipkan dekat dengan seorang pria, salah satunya yang pernah resmi jadian dengannya adalah Raffi Ahmad.

Dengan statusnya yang betah menjanda dalam waktu lama, mungkin banyak publik penasaran, bagaimana Yuni Shara bisa memenuhi kebutuhan biologisnya selama ini. Saat menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier belum lama ini, Yuni akhirnya menjawab rasa penasaran publik.

Secara terang-terangan, kakak kandung Krisdayanti ini mengaku memakai sex toys untuk memenuhi kebutuhan seksualnya setelah resmi berstatus janda. Bukan di Indonesia, Yuni membeli barang tersebut di luar negeri.


"Sudah umur tua nih, aku pergi lah ke Holland (Belanda), saya pergi ke sex shop. Karena nggak ada yang tahu aku (di Holland), jadi aku tanya-tanya aja," ungkap Yuni Shara.

Penyanyi yang masih terlihat awet muda di usianya menuju setengah abad ini lantas membeberkan alasannya menggunakan alat tersebut. Menurut Yuni, ini adalah pilihan yang lebih baik daripada dirinya harus menikah lagi.

"Sejak itu aku punya 'teman'. Nggak ngerepotin, aku bisa atur sendiri, aku bisa simpan sendiri, that's my best friend," kata Yuni Shara.

Bahkan, alat tersebut menurut Yuni berhasil membuatnya "puas". "Bisa orgasme, nggak dengan cowok, nggak dengan cewek juga ya," sambungnya.

Kepada Deddy Corbuzier, Yuni Shara mengaku sudah melakukan berbagai cara agar terlihat normal dalam kehidupan seksualnya. Namun, ibu dua anak itu menyebut semua usaha yang dilakukannya sia-sia.

"Kalau cowok-cowok sudah berusaha semua, tapi problemnya di saya. Sudah ke dokter, pas dicek, harus ini, harus pakai ini, banyak banget. Temanku langsung bengong," tandas Yuni Shara.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait