Usai Senggol Bos Skincare, Nikita Mirzani Kini Sentil Kekayaan Raffi-Gigi?
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani singgung soal julukan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang lekat dengan sebutan sultan Andara. Menurutnya, julukan tersebut seharusnya tak bisa dinobatkan untuk Raffi-Nagita dengan alasan ini.

WowKeren - Aktris kontroversi Nikita Mirzani tak ada hentinya mencuri perhatian publik. Sebelumnya diketahui Nikita sempat menggebu-gebu telisik soal kekayaan bos salah satu skincare ternama Tanah Air yang dikenal dengan nama Juragan 99 atau Gilang Widya Pramana beserta istri, Shandy Purnamasari.

Ibu tiga anak tersebut seakan meminta masyarakat untuk tak begitu saja menelan mentah-mentah yang disuguhkan oleh Gilang dan Shandy mengenai pencapaian bisnisnya. Tak lama setelah itu, Nikita kini malah bawa-bawa pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi.

Namun Nikita tak secara gamblang sebut nama Raffi dan Gigi. Ketika dia melakukan live Instagram, Nikita menyinggung soal julukan sultan Andara yang selama ini memang lekat dengan pasangan Raffi dan Gigi.

"Nggak ada, nggak ada sultan. Kalau mau jadi sultan tuh at least, dia turun temurun. Kayak Sampoerna, Djarum, keluarga Mayapada, itu baru sultan. Sultan Andara juga nggak ada," ujar Nikita Mirzani.


Lebih lanjut ia menegaskan bahwa julukan sultan pantas disematkan pada orang-orang yang namanya sudah terdaftar dalam laman pencarian. "Sultan itu kekayaannya sudah terdaftar di dunia. Bisa dicek di google, jadi kalau belum ada namanya di situ, itu bukan sultan. Itu crazy, crazy aja," tegasnya.

Ungkapan Nikita tersebut sontak menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang geram bukan main lantaran menurut netter Nikita tak ada hentinya senggol "sana-sini". Lebih-lebih permasalahkan mengenai kekayaan orang lain.

"Lahh ganti lg yg disenggol... setelah dianyepin sm pemilik ms.glow," komen seorang netter. "Jd ceritanya dia ini lg senggol sana sini tp blm ada yg ngajakin berantem jdnya kek ginii," seloroh yang lain. "Anyepin ajaaa... kl ngga rewel ngga makan dia. Kasian smp segitunya," timpal lainnya.

"Stasiun tv kasih kerjaan kek dia biar ga ribet gitu biar sibuk kerja gitu ga sibuk ngurusin orang terus wkwkw baby sister lo," sindir yang lain. "Padahal dulu dia bialang d dunia ini dia cuma punya 6 sahabat dan raffi ahmad adalah sahabtanya igun dan ruben onsu tpi semuanya d nyinyirin,masa sahabat gitu," singgung lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait