Sampai Nangis, Amanda Manopo Mengeluh Stres Baca Skrip Sinetron 'Ikatan Cinta'
Instagram/ikatancinta.mncp
Selebriti

Amanda Manopo mengaku stres saat membaca naskah sinetron "Ikatan Cinta". Bahkan karena saking stresnya, pemeran Andin itu sampai mengaku menangis di lokasi syuting.

WowKeren - Baru-baru ini Amanda Manopo kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah cuitannya di Twitter. Bagaimana tidak, pemeran utama "Ikatan Cinta" itu mendadak mengaku stres saat membaca naskah untuk sinetronnya tersebut.

Tampak dalam cuitannya, Manda juga memajang potret wajahnya yang terlihat lesu dan cemberut. Di sana dara cantik berusia 22 tahun itu mengaku khawatir akan benar-benar terserang baby blues seperti adegan yang ia lakoni di sinetron.

Sampai Nangis, Amanda Manopo Curhat Stres Baca Skrip Sinetron \'Ikatan Cinta\'

Twitter

"Stress bgt loch baca script nya bs kena baby blues beneran nih *coya," tulis Manda. Tak ayal, cuitannya tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet.


Menilik kolom komentar, tampak banyak netter menaruh simpati pada Manda. Bahkan seorang netizen menyarankan agar Manda istirahat atau bahkan berhenti dari sinetron tersebut.

"Manda istirahat aja yuukk," saran seorang netter. Manda pun tampak langsung me-retweet dan membalas komentar tersebut. Ia mengaku tak bisa untuk sembarangan istirahat dari pekerjaannya.

Sampai Nangis, Amanda Manopo Curhat Stres Baca Skrip Sinetron \'Ikatan Cinta\'

Twitter

Manda kemudian bercerita bahwa saking stresnya saat baca skrip "Ikatan Cinta" ia sampai menangis. Padahal dalam naskah tersebut tidak ada perintah untuk dia beradegan menangis.

Pemeran Andin ini lantas berseloroh apakah apa yang dialaminya tersebut sebagai tanda kalau dirinya akan menjadi gila. "Ga bs, jujur gatau kenapa.. cuma td kok ga di suruh nangis kok tiba2 nangis sampe shacking tangan dingin badan.. hmm 😂😭 apa sudah mulai gila? 🤭," tulis Manda.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait