Nikita Mirzani Makin Menjadi Usai Terancam Dipolisikan Juragan 99, Netter Geram
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani tak gentar meski dirinya terancam disomasi oleh pihak Juragan 99 dan istri, Shandy Purnamasari. Niki justru semakin getol menyuarakan kecurigaannya pada sang pengusaha.

WowKeren - Nikita Mirzani tak gentar meksi dirinya terancam disomasi oleh Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana. Bahkan lewat Instagram Story-nya, ibu tiga anak ini semakin getol menyerangan Gilang dan sang istri, Shandy Purnamasari.

Niki menyindir Gilang yang didukung oleh Ahmad Sahroni. "Saya gak sebut brand loh hahaha, kok ada yang kepanasan sih. Makanya lebih baik diem aja deh darpada sibuk klarifikasi kesana kemari," ujar Niki, Senin (21/3). "Terus minta bantuan petinggi buat menyerang saya. Untuk apa? Emang saya takut."

Nikita Mirzani menyebut seharusnya Gilang menerima segala kritik dan hujatan yang ditujukan untuknya. Hal itu merupakan imbas kepopulerannya yang banyak dieluh-eluhkan orang.

"Kalian itu skrg udh eksis di sosial media, berarti sudah siap menanggung segala resikonya. Namanya juga udh terkenal," tambahnya. "Jadi kalo ada sesuatu yang janggal jgn sewot dong. Kalo ada yg mau berkata tentang kebenaran, kalo gak mau dikuliti jangan jadi orang terkenal plus disorot media."

Sekali lagi, Nikita Mirzani menegaskan bahwa dirinya tidak iri dengan Gilang atau pihak manapun. Motifnya membongkar semua ini lantaran ingin menyadarkan publik dari hal yang tak seharusnya mereka percayai.

Nikita Mirzani Makin Menjadi Usai Terancam Dipolisikan Juragan 99, Netter Geram

Instagram


"Kalian bedebah yang selalu pamer tapi hasil mencuci otak2 masyarakat Indonesia yg tergiur ngelihat kesuksesan kalian yang penuh dgn kepalsuan di sosial media," tutur Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani kembal menyinggung soal kekayaan Juragan 99 yang bisa sesukses itu dalam waktu singkat. Menurut Niki hal itu sangat tidak masuk akal.

"Kalau misalkan laba baik, laba yang diaudit sama perusahaan lain, kan bisa tipu2 buat publsihing. Banyak kasus perusahaan kayak gitu biar banyak investor. Makanya ini harus diingetin dulu sebelum klarifikasi," ujarnya menambahkan.

Saking tak percayanya, Nikita juga menyebarkan data agar netizen bisa mengecek sendiri apakah jet pribadi yang pernah diakui oleh Juragan 99 sebagai miliknya benar sesuai pernyataannya atau tidak. "Mau gak datanya netizen," tutup Nikita Mirzani.

Melihat aksi Nikita yang semakin menjadi ini, netizen justru dibuat geram. Mereka lelah dengan sebuat tuduhan Niki yang tak sekali-dua kali berurusan dengan publik figur lainnya.

"Ada ya manusia gila urusan, kapan ni Allah kado dia pelajaran biar tau diri," komentar netter. "Sifat syiriknya besar bangettt," timpal lainnya. "Yaudah sini datanya mana. Paling juga habis observe. Bukan pake otak jelasinnya," tantang akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait