Ria Ricis Pukuli Perut Sendiri, Kelakuan Saat Awal Hamil Bikin Kakak-Kakak Parno
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Awal kehamilan Ria Ricis terungkap penuh drama. Kelakuan Ricis kala itu rupanya sukses membuat kedua kakaknya, Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri menjadi parno.

WowKeren - Ria Ricis akhirnya mengumumkan kehamilannya pada khalayak. Perhatian publik pun tersita pada Ricis beserta suami Teuku Ryan yang kini sedang menunggu kehadiran anak pertama mereka. Namun muncul pertanyaan mengapa Ricis baru mengumumkan kehamilannya saat sudah memasuki bulan keempat.

"Ricis takut kenapa-napa karena belum kuat, takut ada 'ain dan sebagainya," papar Oki Setiana Dewi dalam video YouTube resminya yang diunggah pada Selasa (22/3).

Dalam video bersama kedua kakak Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri, Ria Ricis menceritakan pengalamannya pertama kali hamil penuh drama dan cukup berat. Lantaran kaget dengan kondisinya, Ricis berubah menjadi emosional di awal-awal kehamilannya. Bahkan ia sempat memukul-mukul perutnya sendiri karena kesal.

"Awal-awal aku kan kaget waktu hamil itu, nangisnya kan nangis banget. Kaget sakitnya. Kaget mualnya, kaget muntah. Soalnya tengah malem aja kebangun. Terus habis itu saking marahnya, aku marah sama diri aku. Aku pukul perut aku karena aku bete. Sakit sebadan-badan," jelas Ria Ricis.

Karena saat awal kehamilan tidak bisa melakukan banyak aktivitas, akhirnya Ria Ricis merasa kesulitan beradaptasi. Mulai dari merasa lemah, kesal, hingga segala macam emosi ia rasakan kala itu. Namun semua hal berat itu segera berlalu ketika usia kehamilan Ricis memasuki bulan ketiga.


"Udah jalan tiga bulan itu udah mulai reda, udah mulai bisa menerima, udah mulai sayang-sayang, 'Maaf ya kemarin ibu gini-gini,'" terang Ricis.

Kemudian Oki Setiana Dewi mengungkapkan bahwa seluruh anggota keluarga khawatir dengan Ria Ricis. Pasalnya, mereka sudah sangat hafal dengan kelakuan Ricis yang kelewat aktif hingga bikin geleng-geleng kepala.

"Kita itu sekeluarga semuanya worry, karena Ricis itu sangat aktif. Mungkin Shindy sama Ria, Mbak Oki itu galak banget. Jadi Ricis memang aktif banget dari jaman dahulu kala, dari zaman sekolahnya sampai sekarang memang aktif banget,"

"Ketika hamil ini kita punya family group yang Ricis kirim-kirim foto atau video. Jadi kita yang parno, ya, Dek. Jadi ibu, Mbak Oki, Shindy itu, 'Aduh jangan kayak gitu,'" lanjut Oki.

Ria Ricis sempat membela diri bahwa ia tidak bisa dipaksa diam ketika hamil atau akan stres sendiri. Hingga akhirnya Oki berpesan pada dokter kandungan untuk melarang Ricis melakukan banyak hal.

Kekhawatiran keluarga bukan tanpa alasan, Shindy sudah pernah mengalami keguguran karena kelelahan. Sehingga jalan keluarnya, Ria Ricis diperbolehkan melakukan kegiatan sewajarnya dan tidak terlalu capek. Dalam video tersebut Oki terlihat berusaha sabar saat menasihati Ricis.

"Adek naik perosotan, kepala duluan, dek. Itu gimana kita nggak (khawatir)," ucap Oki.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait