Kondisi Fisik Ahn Hyo Seop Saat Cium Hot Kim Sejeong di 'Business Proposal' Bikin Salfok
sbs
TV

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Shin Ha Ri (Kim Sejeong) yang mulai menyadari perasaannya terhadap Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop). Drama SBS ini hanya memiliki total sebanyak 12 episode.

WowKeren - "Business Proposal" menayangkan episode terbaru pada Selasa (22/3). Dalam episode kedelapan drama SBS itu, penonton setia akhirnya bisa lega karena Shin Ha Ri (Kim Sejeong) dan Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) telah resmi jadian.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Shin Ha Ri yang mulai menyadari perasaannya dan berjuang keras agar bisa memenangkan makan malam bersama Kang Tae Mu dalam kompetisi dengan rekan-rekan kantornya. Namun usai menang, ia syok ketika tahu Kang Tae Mu pergi kencan buta.

Shin Ha Ri memberanikan diri mengutarakan perasaannya lewat telepon ke Kang Tae Mu. Bos ganteng itu menjelaskan bahwa ia tidak pergi kencan buta karena sudah berkomitmen menunggu Shin Ha Ri. Mereka akhirnya bertemu di jembatan.

Kang Tae Mu mengatakan jika Shin Ha Ri mendekatinya maka dia tidak akan melepaskan wanita cantik itu. Shin Ha Ri yang tak ingin lagi menutupi perasaannya akhirnya berjalan mendekat. Pasangan utama "Business Proposal" itu akhirnya berciuman hot sebagai tanda jadian.


Di sisi lain, momen Shin Ha Ri dan Ahn Hyo Seop ciuman hot tanda pacaran ini langsung ramai dibanjiri komentar fans "Business Proposal" dari Indonesia. Banyak yang salah fokus menyoroti kondisi fisik Kang Tae Mu yang telinganya begitu merah ketika berciuman dengan Shin Ha Ri.

"Wiwdiiw Tae mu meraaah banget kupingnya ooii," tulis seorang fans. "Telinga kang tae mo merah bgt wkwkwk ati2 rudalnya kondisikan," sambung yang lain. "Bang ucup kuping ampe merah gitu...itu kedinginan apa kepanasan bang???," imbuh yang lain.

"Terpantau telinga mas ucup memerah. Coat coklat jangan sampe lolos," sahut fans lain. "Mas Tae Mo kok merah bgt telinga mu," tambah lainnya. "CUP ITU TELINGA KENAPAAAAAAAAAAAA. KENAPA LBH MERAH DR SEKRETARIS CHAAAAAA???!," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Business Proposal" kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama ini hanya memiliki total sebanyak 12 episode. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait