Kakak Jungkook BTS Posting Foto Versi Jelas Sang Adik Bersama Dua Anjing Kesayangan
Instagram/jungkook.97
Selebriti

Secara terbuka, kakak Jungkook BTS mengunggah foto adiknya bersama anjing peliharaan keluarga idola ini sehingga membuat penggemar antusias akan momen langka ini.

WowKeren - Anjing kesayangan Jungkook BTS (Bangtan Boys) tampaknya juga menjadi favorit para penggemar juga. Bagaimana tidak, Jungkook kerap membagikan momen kebersamaannya bersama anjing kesayangannya yang bernama Bam itu di beberapa siaran langsungnya.

Namun, belakangan ini Jungkook memperkenalkan dua anjing lainnya yang bernama Song dan Paeng kepada publik dalam sebuah posting Instagram pada 1 Januari. Ia memberi keterangan foto tersebut dengan singkat, "Bam's hyung." Hal itu menunjukkan bahwa keluarganya memiliki anjing-anjing tersebut sebelum Jungkook mengadopsi Bam.

Jungkook juga membuat menyimpan salah satu fotonya di Instagram bersama 2 foto anjing lainnya ini. Terlihat bahwa Jungkook menggunakan foto dirinya yang belum pernah dilihat sebelumnya dengan Song dan Paeng sebagai sampul untuk sorotan cerita Instagram-nya.

Foto sampul Highlight Instagram Story yang terbilang sangat kecil itu tidak dapat disaksikan secara penuh oleh penggemar. Oleh karena itu, penggemar berharap mendapat kesempatan untuk melihat foto ukuran penuh Jungkook dengan anjing-anjing menggemaskan ini.


Kakak Jungkook BTS Posting Foto Versi Jelas Sang Adik Bersama Dua Anjing Kesayangan

Sumber: Koreaboo

Tampaknya, keinginan penggemar terwujud. Pada Senin (21/3) kakak laki-laki Jungkook, Jeon Jung Hyun tampak memposting versi ukuran penuh dari foto tersebut ke Instagram Story-nya sendiri. Padahal penggemar menghormati bahwa Jeon Jung Hyun tidak berkewajiban untuk memposting foto tentang adiknya.

Namun, penggemar bersyukur bahwa kakak Jungkook memberi kesempatan kepada penggemar untuk melihat versi ukuran penuh dari gambar lucu tersebut. Di foto tersebut, Jungkook terlihat memeluk dua anjingnya yang mengenakan pakaian berwarna merah muda dan biru secara menggemaskan.

Momen langka ini pun menuai reaksi besar dari penggemar dan mereka membicarakan secara antusias mengenai foto Jungkook bersama kedua anjingnya itu. Banyak yang memuji betapa menggemaskannya dua anjing itu berada di gendongan sang idola seperti Jungkook.

Sementara itu, Song dan Paeng kini tampaknya sudah resmi "debut" sebagai anjing artis milik keluarga Jungkook yang juga akan menjadi idola. Penggemar tidak berhenti mengucapkan rasa syukur kepada kakak Jungkook yang secara jelas membagikan foto idola mereka dengan kualitas gambar yang bagus dan jelas.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait