Lutfi Agizal Dapat Apresiasi Usai Bongkar Jejak Digital Kebandelan Indra Kenz, Seperti Apa?
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Lutfi Agizal mengunggah sebuah video 'bandel' Indra Kenz di masa lalu yang dilakukan kepadanya. Lutfi yang biasa dihujat kini justru dapat komentar positif soal unggahannya ini.

WowKeren - Lutfi Agizal memperlihatkan jejak digital Indra Kenz yang pernah mengirimkan pesan "Anjay" kepadanya. Diketahui, dulu Lutfi memang menuai kontroversi karena melarang penggunaan kata "Anjay".

Indra Kenz ternyata pernah membuat video TikTok berisi momen ketika dirinya mengirimkan pesan DM pada Lufti. Dalam pesannya, pria yang sempat dijuluki Crazy Rich Medan itu mengirimkan kata-kata "Anjay" pada Lutfi lewat direct message DM Instagram.

Video TikTok itu kemudian ditambah potret Indra Kenz ketika memakai baju tahanan oranye. Seperti diketahui, Indra Kenz kini ditahan di Bareskrim Polri usai ditetapkan sebagai tersangka kasus investasi bodong lewat aplikasi Binomo.


Lutfi menuliskan keterangan menarik menyertai video Indra Kenz tersebut. Ia memberi pesan menohok untuk Indra Kenz yang kini mendekam di rutan. Walau begitu, Lutfi menegaskan bahwa semua orang dianggapnya sebagai teman.

"Punya temen pada bandel-bandel, udah dikasih tau juga dari 2020! Ngeyel!!!" tulis Lutfi Agizal di postingan Instagram pada Selasa (22/3). "*Semua orang dimata saya adalah teman. Bukan musuh."

Lutfi

Instagram

Netizen ramai mengomentari postingan Lutfi. Biasa dihujat, Lutfi kini justru diapresiasi karena postingannya soal Indra Kenz.

"Baru kali ini gue apresiasi postingan lu bang haha," kata akun @angga***. "Hahaha KUALAT ya bang @lutfiagizal," sambung akun @adam***. "Savage gokil," komentar akun @masdi***. "Postingan kali ini bener2 mantep," komentar akun @maha***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait