Meggy Wulandari Nangis Ketemu Oki Setiana Dewi, Kenang Nasihat 'Patuhi Suami Meski seperti Firaun'
Instagram/meggywulandari_real
Selebriti

Meggy Wulandari dan Oki Setiana Dewi saling melepas kerinduan setelah tak bertemu sekian lama. Oki diceritakan ikut senang karena Meggy telah menikah lagi dengan suami yang begitu mencintainya.

WowKeren - Meggy Wulandari membagikan pertemuannya dengan Oki Setiana Dewi yang penuh derai air mata. Oki diceritakan ikut bahagia melihat Meggy kini hidup bahagia dengan suami baru, Muhammad.

"Masya ALLAH Saat dimana hanya pelukan yg aku butuh dan Doa..ALLAH berikan disaat yg tepat," tulis Meggy pada Jumat (25/3). "Dalam pelukannya ada doa 'Aku bahagia melihat mba sudah bahagia dgn suami yg sayang sm mba dan mba udah di Makaasar skng..' Aamiin Yaa Rabb..Doakan yaa..Mba bahagia dunia akherat.Aamiin.."

Meggy Wulandari juga masih mengingat nasihat Oki Setiana Dewi yang mengingatkan dirinya untuk selalu taat kepada suami. Mantan istri Kiwil tersebut juga merasa bahagia karena bisa berteman dengan Oki Setiana Dewi yang seorang Ustazah sehingga senantiasa mengingatkannya untuk terus berbuat baik.


"Dulu sekali saat sharing dgn sy..Dia pernah bilang Taatlah pd suami walau suami kita spt Firaun dann jika kita mati dalam ketaatan kita maka kita telah berjihad," lanjut Meggy. "Kadang istri suka lupa dgn Fitrahnya maka perlunya kita memilih teman,sahabat yg sholehah agak kita bisa terus berjalan di jalurnya..Saling mengingatkan dalam kebaikan.."

"Semoga kita semua slalu berkumpul bersama org2 yg sholeh dan sholehah sehingga itu menurun pd anak cucu keturunan kita.." pungkas wanita 42 tahun itu. "Aamiin Allahuma Aamiin @okisetianadewi."

Seperti diketahui, Meggy Wulandari pernah menjadi istri kedua Kiwil selama 17 tahun berdampingan dengan Rohimah. Kini Meggy dan Rohimah sama-sama sudah bercerai dari Kiwil serta masing-masing mempunyai suami baru.

"Masya allah, terharu...." komentar akun @maulina_marista di postingan Meggy Wulandari tersebut. "MasyaAllah...Terharu Liatnya," kata akun @astri_fanrina. "Masya Allah saya ikut bahagia melihatnya," balas akun @anitaannas.

Untuk diketahui, Meggy Wulandari dan Oki Setiana Dewi pernah syuting sinetron bersama. Meggy terakhir bertemu Oki saat akikah anak pertama kakak Ria Ricis tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait