Bakal Digelar Spektakuler, HUT Ke-29 ANTV Sajikan Drama Musikal Kolaborasi Artis India-Indonesia
Press Rilis
TV

ANTV akan menyiarkan langsung acara ulang tahunnya yang ke-29 pada Sabtu (26/3). Nantinya bakal ada penampilan drama musikal kolaborasi dari artis India dan Indonesia.

WowKeren - ANTV sebentar lagi akan merayakan hari jadi yang ke-29 tahun. Kendati demikian, stasiun televisi tersebut akan menyajikan drama musikal dari 4 artis Bollystar yang akan beradu akting dengan pemeran sinetron "Terpaksa Menikahi Tuan Muda".

Pemirsa ANTV bisa menyaksikan kolaborasi dari sederet series dan sinetron keren ANTV yakni, Tina Datta pemain "Uttaran", Devoleena Bhattacharjee dan Bhavini Purohit selaku pemain "Gopi", dan Roop Durgapal pemain "Balika Vadhu" serta pemain dari "Terpaksa Menikahi Tuan Muda" yaitu Christ Laurent, Alisia Rininta, Leo Consul dan Rebecca Tamara akan di satu panggung yang sama.

“Di ulang tahun ANTV yang ke-29 ini kita akan sajikan sebuah pagelaran drama musikal. Tentunya ini yang akan dimainkan oleh series India dan sinetron keren yang sedang tayang di ANTV, seperti Gopi, Balika Vadhu, dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda," ungkap Ahmad Zulfikar Said selaku Presiden Direktur ANTV dalam pers rilis yang diterima WowKeren, Jumat (25/3).


Di tahun ini, ANTV mengusung tema “INDONESIA BANGKIT”. Kendati demikian, nantinya juga akan dihadirkan sederet musisi papan atas seperti Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Dewi Persik dan Lesti Andryani serta bintang dangdut lainnya seperti Denny Caknan, Happy Asmara, Ndarboy Genk, Wika Salim dan Vita Alvia siap mengajak pemirsa bergoyang.

Selain itu, host yang dipilih bukan nama-nama sembarangan. Mereka kerap dapat disaksikan penampilannya dalam program "Kopi Pas Tenan" yaitu Angel Karamoy, Cak Lontong, Rigen dan juga Robby Purba yang turut serta bergabung dalam memandu acara ini.

Selanjutnya juga ada penampilan kolaborasi musik spesial penyanyi legendaris. Seperti penampilan Dewa 19 feat Virzha, Kotak dan Kangen Band serta Reza Artamevia, Ipang Lazuardi, Mulan Jameela, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani

Ada juga penyanyi-penyanyi yang sedang hits dan viral antara lain Prinsa Mandagie, Nabila Suaka, Zinidin Zidan, Tri Suaka dan diiringi oleh DJ Una dan DJ Tessa Morena. Pemirsa bisa menyaksikannya lewat layar kaca pada Sabtu (26/3). Karena acara akan disiarkan langsung pada pukul 18.00 WIB dari Ecovention Hall - Ecopark Ancol.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel