Fuji Dikaitkan Ramalan 'Dalang' Puput Gugat Cerai Doddy Sudrajat, Denny Darko Bongkar Fakta Ini
Instagram/fuji_an
Selebriti

Rumah tangga Doddy Sudrajat dan Puput sempat diterawang oleh Denny Darko. Tak disangka, Denny membocorkan soal ramalan Puput diduga tertekan pada sikap Doddy hingga nama Fuji ikut disebut.

WowKeren - Rumah tangga Doddy Sudrajat dan Puput tengah di ujung tanduk. Hingga kini, Puput masih ngotot untuk menceraikan Doddy karena tak mau menggadaikan batin anak-anaknya, Chika dan Aisyah.

Menerawang masalah Puput dan Doddy, peramal Denny Darko sempat mengungkap pendapatnya. Ia meramal terkait pemicu Puput menggugat cerai Doddy.

"Mbak Puput mengindikasikan apa yang terjadi seakan-akan masalahnya lebih besar dari masalah Doddy dan Pak Faisal. Dia sudah merasa tidak sejalan dengan Doddy Sudrajat. Jelas terlihat di kartu yang tertekan adalah Puput."

Denny membocorkan terawangan soal isu orang ketiga atau KDRT. Sejauh ini, dugaan tersebut tidak terlihat dalam ramalannya.

"Perlu digaris bawahi ini bukan permasalahan orang ketiga, atau permasalahan seperti KDRT juga," kata Denny. "Sesuatu yang terjadi dari masa lalu, sudah sempat selesai, dan ini yang membuat mereka mencoba lagi tapi ternyata hal itu gak bisa diteruskan lagi."


Tak cuma masalah diantara Doddy dan Puput, ada juga pemicu lain yang membuat gugatan cerai itu akhirnya terjadi. Tak disangka kalau Denny menyebut nama adik ipar Vanessa Angel, Fujianti Utami alias Fuji. Denny mengisyaratkan kalau Fuji adalah "dalang" dibalik perubahan sikap Doddy. Namun bukan kesalahan pada Fuji, rupanya Doddy dinilai ingin menjadikan anak-anaknya sukses seperti putri bungsu Haji Faisal itu.

"Ada kata unik dari Puput yaitu dia merasa menggadaikan batin anaknya. Bisa dipastikan bahwa anak-anaknya pun ikut tertekan. Karena Pak Doddy seolah menjadikan anak-anaknya ini seperti Vanessa atau mungkin Fuji," seru Denny. "Dengan sifatnya yang seperti itu, Puput merasa hal itu gak bisa lagi ditahan olehnya dan anak-anaknya. Dia berpikir bahwa kecurigaan kita selama ini jangan-jangan nantinya dijadikan dicetak seorang selebritis yang berikutnya."

Sementara itu, isu persaingan antara Mayang dan anak-anak Haji Faisal itu sempat jadi perbincangan. Sempat memberikan pujian, beredar rumor kalau Mayang julid soal skincare yang diiklankan oleh kakak Fuji, Fadly Faisal.

Tak cuma itu, muncul rumor jika Mayang iri pada Fadly. Kian memanaskan suasana, Fuji terciduk membahas "Kecantikan Fleksibel" seolah meledek Mayang yang dulu menggunakan istilah serupa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait