Bikin 'Silau', Rumah Ibunda Tasya Farasya Bak Istana Kerajaan Dipenuhi dengan Kemewahan
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Tak cuma Tasya Farasya, kehidupan sang ibunda rupanya juga jadi pusat perhatian. Salah satunya mengenai penampakan rumah ibunda Tasya Farasya yang begitu megah bak sebuah istana kerajaan. Seperti apa?

WowKeren - Beauty blogger ternama Tasya Farasya sejak beberapa tahun belakangan kerap menjadi pusat perhatian publik. Selain parasnya cantiknya, Tasya juga dikenal sebagai salah satu beauty blogger terpercaya dalam menyampaikan review sebuah produk sehingga banyak dijadikan panutan.

Atas keterampilannya itu, Tasya pun tak hanya dikenal oleh masyarakat luas melainkan juga rekan-rekan artis. Tak jarang ia terlihat berkumpul bersama artis-artis Tanah Air, salah satunya Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi.

Tak heran jika kehidupan Tasya kini menjadi pusat perhatian publik, tak terkecuali sang ibunda. Baru-baru ini Tasya tampak memamerkan salah satu rumah mewah sang ibunda, Alawiyah Alatas. Tasya tampak dengan wajah semringah pamerkan halaman rumah hingga ruangan kediaman Ala Alatas yang menyerupai istana kerajaan.

Barang-barang yang ada di dalam rumah tersebut juga terlihat sangat mewah menambah kesan glamor. Alawiyah Alatas sendiri diketahui pemilik dari PT Tifar Admanco yang merupakan perusahaan pelatihan dan penyalur tenaga kerja ke negara-negara Timur Tengah.


Selain itu, ia juga dikabarkan memiliki bisnis di bidang properti. Meski menjadi single mom sejak usia Tasya 3 tahun, namun Alawiyah tak patah semangat membesarkan anak-anaknya seorang diri hingga sesukses saat ini.

Melihat video di atas, netter pun langsung ramai berikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang terkagum-kagum dengan rumah Alawiyah seraya berikan pujian tiada henti.

"Penasaran.. ada yg tau, mamih nya tasya kerjanya apa? Hehehe hebat bgt single parent tp bisa tajir melintir gt. Sungguh panutan, bisa berjuang sendiri walopun pny anak 3," komen seorang netter. "Kyk tempat syutingnya film2 kerajaan otoman," sahut lainnya. "Beneran istana ,dan mreka juga cantik2 bak ratu," timpal yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru