Fuji Sentil 'Cantik Itu Fleksibel', Mayang Berubah dari Polos Jadi 'Ngelunjak' Tiru Doddy Sudrajat?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Isu Fuji marah pada Mayang soal dugaan julid tentang Fadly Faisal masih jadi sorotan. Sempat dinilai polos, Mayang malah diisukan punya sifat seperti Doddy Sudrajat yang terkadang suka berkata nyelekit.

WowKeren - Fujianti Utami dikenal sosok yang ceplas-ceplos. Ia baru-baru ini melontarkan kalimat "Cantik itu Fleksibel" hingga nama adik Vanessa Angel, Mayang, ramai disebut.

Dalam video, Fuji seolah pamer aura wajah cantik nan mulus. "Tp gak papa tetap cantik, karena cantik itu fleksibel," kata Fuji.

Celetukan itu dikaitkan dengan pernyataan Mayang yang juga pernah membahas kalau "Cantik itu fleksibel". Netter jadi curiga kalau Fuji bermaksud membalas dendam usai sang kakak diduga jadi korban julid Mayang.


Disisi lain, Mayang jadi sorotan setelah terciduk nyinyir di sosial media. Tak cuma itu, Mayang juga pamer reaksi sinis ketika diledek cuma cantik karena filter. "Cantik karena filter kok bangga. Kenapa? Gerah ya?" sindir Mayang.

Perubahan sifat Mayang ini cukup membuat banyak pihak bereaksi sinis. Dikenal polos, Mayang malah dicurigai punya sifat asli mirip Doddy Sudrajat sang ayah.

"Makin lama kelakuan mayang kok gah jauh ama dodot," kata netter. "Yg di bilang si paling polos," sindir netter. "Ngelunjak," tutur yang lainnya. "Tuh anak turunan Bapaknya plek ketiplek,,banyak dramaa," seru netter.

Sebelumnya, Mayang berusaha jadi sosok gadis yang kalem. Ia juga tampak ikhlas meski sering dibanding-bandingkan dengan Fuji.

"Kak Fuji dikelilingi orang hebat. Aku masih butuh masukan dari senior. Nggak ada niatan bersaing dengan Kak Fuji. Aku cuma ingin berkarya. Kak Fuji lebih populer, lebih cantik dari aku," kata Mayang. "Aku di sini masih butuh banyak belajar, apalah daya aku sama Kak Fuji. Aku bukan siapa-siapa. Terima kasih sudah jagain Gala."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait