Nyesek, H. Faisal Kenang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Lewat Video Ini: Jeritan Hati
Instagram/bibliss
Selebriti

H. Faisal bagikan video ini hingga singgung soal jeritan hati salah satu adik Bibi Andriansyah usai kepergian sang kakak tercinta. Begini unggahan H. Faisal yang bikin ikut nyesek.

WowKeren - Menjalani kehidupan setelah kepergian orang yang dicintai dan disayangi tentu bukanlah hal yang mudah. Tentunya hal ini pula yang dirasakan oleh keluarga setelah Bibi Andriansyah dan sang istri Vanessa Angel menghembuskan napas terakhir mereka dalam sebuah kecelakaan. Hingga saat ini, sosok Vanessa dan Bibi pun masih diingat begitu dalam oleh keluarga yang kerap kali mengutarakan rasa rindu mereka.

Ayah Bibi, H. Faisal misalnya yang baru-baru ini bak mengisyaratkan kerinduan akan sosok putra dan menantunya itu. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram terbaru H. Faisal.

H. Faisal mengunggah salah satu musik video lagu sendu dimana sang putri, Fujianti Utami menjadi model klipnya. Ya, lagu milik Kanda Brothers berjudul “Go” bak menjadi cara H. Faisal mengenang kembali Vanessa dan Bibi.

Pasalnya lagu itu sendiri dibuat terinspirasi kisah sedih Fuji setelah kehilangan dua sosok kakak tercintanya. Nampak dalam video klip tersebut Fuji menyembunyikan kesedihan saat di depan publik namun langsung rapuh dan hancur kala sendirian.

Tak kalah nyesek, H. Faisal bak begitu memahami kondisi putrinya ini yang sangat kehilangan Bibi dan Vanessa. “Jeritan hati ditinggal saudara tersayang,” tulis H. Faisal.


Nyesek, H. Faisal Kenang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Lewat Video Ini: Jeritan Hati

Instagram/@h_faisal__69

Dengan cepat unggahan ayah mertua almarhumah Vanessa Angel ini diserbu dengan reaksi publik yang ikutan pilu. Warganet ramai mengaku kembali bersedih mengingat Vanessa dan Bibi hingga hanya bisa mengirimkan doa.

Al Fatihah buat Almarhum dan Almarhumah,sy yg ga kenal dan dekat sama Alm Vanes dan Alm Bibi saja sangat2 kehilangan apalagi Fuji dan keluarga yg sehari2 bertemu pasti luar biasa rasa kehilangannya,” ungkap @yuni******.

Sukak banget sama lagunya,apalagi model video klipnya,mewek lagi saya,” kata @rahma******. “Berkali2 nonton ini tetap aja nangis,” sambung @rafil****.

Sekadar mengingat kembali, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dinyatakan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang, Jawa Timur, pada 4 November 2021 lalu. Tubagus Joddy yang selamat sekaligus sebagai sopir mobil kala itu telah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan kelalaian. Sementara itu dua penumpang selamat lain adalah putra Vaness dan Bibi yakni Gala Sky serta sang pengasuh.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait