Tak Biasa, Iis Dahlia Tulis Pesan Soal Kehidupan
Instagram
Selebriti

Dalam caption yang dituliskan olehnya, Iis Dahlia mengungkapkan tentang kehidupan yang harus dijalani dengan ikhlas meskipun terkadang tidak menyenangkan dan ada rasa sedih.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Iis Dahlia mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Iis Dahlia menuliskan caption yang tidak biasa pada umumnya. Kali ini dia membahas tentang kehidupan.

"Hidup dan kehidupan… Jalani hadapi..kadang warnanya gk selalu cerah kadang buram..rasanya pun gk selalu menyenangkan kdg datang rasa sedih..tapi ketika kita ikhlas semuanya berjalan bagai irama musik yg kita dengarkan..," tulis Iis Dahlia.

"Walau lagunya sedih tp tetap membuat hati senang. Happy jum’at Barokah. Wearing @ocwastudio #fantastisduo#mnctv#tvprogram #happylife#enjoyit#Alhamdulillah#blessed," pungkasnya.


Dalam waktu singkat, unggahan itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang memuji kecantikan Iis Dahlia dalam postingan tersebut.

"ASsalamualaikum. Mba Isdadalia Kerja Syuting Sukses Semangat Rezeki Tambah Dan di Syg Keluarga," komentar gilangb***. "Assalamualaikum mam sehat trus y mam pingindeh ktmu n peluk mam," komentar wildan.alfand***.

"Keep Spirit Teh @isdadahlia," komentar riosuryawir***. "@isdadahlia mamah cantik," komentar kelv.inajiadm***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait