Mayang Bakal Kuliah Jurusan Ilmu Komunikasi, Doddy Sudrajat Sesumbar Bayangkan Perubahan Ini
Instagram/mayang.soedrajat
Selebriti

Mayang adik Vanessa Angel sesumbar ingin melanjutkan pendidikan ke bangku kuliah dengan mengambil jurusan Ilmu Komunikasi justru kena sentil gara-gara dituding tak konsisten.

WowKeren - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah masih membuat keluarga dari kedua mendiang menjadi sorotan hingga saat ini. Sebut saja misalnya ayah almarhumah Vanessa Angel yakni Doddy Sudrajat serta adik mendiang yang tak lain adalah Mayang.

Doddy Sudrajat dan Mayang bahkan masih sering wara-wiri memenuhi undangan acara televisi maupun podcast. Seperti belum lama ini saat keduanya diundang untuk berbincang dengan Indra Bekti.

Beberapa topik obrolan mereka pun sontak kembali jadi perbincangan usai dibagikan ulang banyak akun gosip di Instagram. Misalnya pengakuan Mayang yang ingin melanjutkan pendidikannya ke bangku kuliah.

Mayang rupanya ingin melanjutkan untuk mengenyam pendidikan di tingkat Universitas setelah lulus SMA. Bahkan adik Vanessa sudah memilih kampus yang diincarnya sekaligus jurusan yang ingin diambil yakni Ilmu Komunikasi.

Hal ini dibongkar langsung juga oleh sang ayah. Doddy Sudrajat bahkan sesumbar sudah membayangkan perubahan Mayang setelah kuliah nantinya akan semakin pandai dalam urusan public speaking .


Mayang Bakal Kuliah Jurusan Ilmu Komunikasi, Doddy Sudrajat Sesumbar Bayangkan Perubahan Ini

Instagram/@rumpi_gosip

“Mayang mau kuliah, mau ngambil Ilmu Komunikasi. Jadi kalau ditanya sama Indra ooh jawaban bisa langsung lancar,” kata Doddy Sudrajat.

Agaknya Doddy Sudrajat belajar dari pengalaman Mayang pertama kali menjadi sorotan publik. Kala itu adik Vanessa Angel kerap jadi bulan-bulanan karena caranya menjawab pertanyaan dari awak media yang dinilai lama.

Sementara itu pengakuan Mayang dan Doddy Sudrajat rupanya masih menuai reaksi sinis. Pasalnya banyak yang menyentil Mayang yang disebut pernah mengaku ingin berkuliah di jurusan Hukum namun kini justru berubah dan tak konsisten.

Udah pinter ya public speaking nya.. awal2 muncul dulu cuma eee... .. msh banyak mikir kalau mau ngomong,” cetus akun @dee******. “Lah di interview yg dulu2, katanya mau ambil jurusan hukum, kok malah jadi jurusan ilmu komunikasi?” tanya akun @xeni*****. “Katanya mau ngambil jalur hukum wkwk kok beda lagi,” imbuh @lala*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait