Usai Isu Nyinyiri Fadly Faisal, Mayang 'Ditendang' Chika dari Kanal YouTube Official?
Instagram/chikamayang_real
Selebriti

Mayang jadi sorotan karena mengeluh soal kualitas skincare T yang menjadikan Fadly Faisal sebagai bintang iklan. Disaat masalah belum selesai, adik dari Vanessa Angel itu malah diterpa kabar telah dihempas saudari tirinya dari kanal YT mereka berdua.

WowKeren - Mayang adik Vanessa Angel menuai kritik pasca diisukan julid soal kualitas skincare T. Tak cuma itu, putri kedua Doddy Sudrajat ini sempat disindir iri pada Fadly Faisal yang diendorse skincare berinisial T itu.

Setelah rumor terkuak, Mayang seolah kena "karma" atas perubahan sikapnya tersebut. Ia malah diduga disindir Fujianti Utami, adik Fadly, terkait "Cantik itu Fleksible".

Bukan cuma itu, Mayang juga ternyata sudah resmi dihempas oleh kubu Chika via kanal YouTube. Terkuak kalau kanal YouTube yang dulu memakai nama Chika Mayang itu sudah berubah total.

Kali ini, nama kanal YouTube tersebut Chika Shenaz Official. Nama Mayang sudah tak lagi tercantum meski video kolaborasi bareng Chika masih ditampilkan di kanal YouTube tersebut.


Fakta mengejutkan tersebut membuat Mayang kena cibir netter. Sebagian meledek Mayang sudah tak dibutuhkan lagi oleh Chika. Ada pula yang menduga kabar pecah kongsi ini bertujuan supaya tarif honor mereka bisa lebih tinggi.

"Biar kalo dapet honor ga bagi dua ama mayang kalik," kata netter. "MARKETING , Biar Honor ga bagi dua ama mayang jadi pecah kongsi otomatis honor sndri" kan lbi bnyak," tutur netter. "Ngpain d kasihani, sama aja mereka mah😂. Kan ktanya mo rilis 10lagu masing2. Jd pisah dlu sementara cek ombak eyak," tutur netter.

Sementara itu, Mayang sudah buka suara soal isu dirinya mencemarkan nama baik skincare T. Ia juga menyangkal tudingan menyentil Fadly.

"Sama sekali nggak (menyindir), aku bahkan nggak tahu kalau Fadly diendorse oleh brand tersebut," tegasnya. "Nggak bermaksud mencemarkan brand tersebut. Cuma berbagi pengalaman aja. Itu murni reaksi yang dialami muka aku aja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait