Jada Pinkett Smith Akhirnya Buka Suara Usai Will Smith Tampar Chris Rock
Instagram/willsmith
Selebriti

Jada Pinkett Smith akhirnya buka suara usai sang suami, Will Smith, membelanya sampai nekat menampar Chris Rock di panggung ajang penghargaan Piala Oscar 2022.

WowKeren - Jada Pinkett Smith akhirnya bereaksi usai sang suami, Will Smith tampar Chris Rock di ajang penghargaan bergengsi Oscar 2022, Senin (28/3). Diketahui Will marah lantaran tak terima dengan lelucon Chris tentang sang istri.

Will emosi karena menganggap Chris tengah mengolok-olok kepala botak Jada. Will pun membela sang istri dan naik ke atas panggung untuk menampar wajah Chris. Bahkan Will tak sungkan melakukannya di hadapan rekan artis dan masyarakat saat siaran live Oscar 2022.

Jada pun perdana muncul usai peristiwa tersebut melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingannya, Jada mengaku memerlukan healing atau penyembuhan. Sepertinya, ibu Jaden Smith itu ingin sepenuhnya melupakan kejadian Oscar 2022 yang membuatnya dan sang suami menuai pro kontra.

"Ini adalah musim untuk penyembuhan dan saya di sini untuk itu," tulis Jada Pinkett Smith melalui Instagram-nya.


Jada juga membatasi komentar di postingannya tersebut. Diketahui, postingan itu diunggah Jada tak lama setelah Will mengutarakan permintaan maafnya kepada Chris Rock.

"Saya ingin secara terbuka meminta maaf kepada Anda, Chris. Saya tak bisa mengontrol emosi dan saya salah. Saya malu dan tindakan saya tidak menunjukkan pria sejati. Tidak ada tempat untuk kekerasan di dunia cinta dan kebaikan," bunyi permintaan maaf Will.

Sementara itu, Chris Rock dikabarkan masih syok dengan kejadian tersebut. Meski begitu, Chris menolak untuk berlarut-larut dalam polemik itu.

"Chris berada di pesta Oscar Party dan bersenang-senang. Dia tidak ingin membiarkan insiden dengan Will merusak malamnya bersama teman-teman," sumber tersebut berbagi kepada Entertainment Tonight. "Chris masih syok dengan seluruh kejadian itu dan tidak ingin itu menjadi keseluruhan di pesta jadi dia tidak terlalu banyak membicarakannya."

Bahkan Chris menolak untuk memperkarakan Will Smith ke polisi. Ia mengikhlaskan meski kejadian tersebut menyakiti hati dan fisiknya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait