Sooyoung Diduga Isyaratkan Petunjuk Penting Comeback SNSD Jelang Ulang Tahun Debut
Instagram/sooyoungchoi
Musik

Menjelang ulang tahun debut SNSD (Girls' Generation) yang ke-15 di mana jatuh pada bulan Agustus membuat penggemar menantikan apakah ada perayaan spesial dari idola mereka.

WowKeren - Satu per satu girl grup maupun boy grup dari generasi kedua mulai menunjukkan tanda-tanda comeback. Seperti contohnya A Pink, Highlight hingga BIG BANG sendiri telah memiliki jadwal comeback masing-masing di tahun 2022 ini.

Tampaknya, SNSD (Girls' Generation) sendiri juga mendapatkan sentilan dari penggemarnya langsung. Namun, salah satu membernya Sooyoung telah mewakili grupnya memberikan petunjuk yang berharga bagi penggemarnya sendiri.

Pada sore hari Rabu (30/3), Sooyoung membuka sesi tanya jawab melalui Instagram Story-nya yang dapat dibalas oleh para pengikut di media sosial tersebut. Sooyoung meminta penggemar untuk mengirimkan pertanyaan untuknya.

Salah satu penggemar yang beruntung menulis, "Katakan sesuatu tentang ulang tahun (debut) ke-15." Saat itu, walau Sooyoung tidak menjawab dengan panjang lebar, namun jawaban singkatnya itu seolah-olah sedang mengajak penggemarnya untuk bersiap.

"Apakah kamu siap?" tulis Sooyoung sambil memposting selfie-nya dan menjawab pertanyaan penggemarnya itu. Meskipun belum ada yang dikonfirmasi secara resmi, banyak penggemar percaya bahwa Sooyoung sebenarnya telah mengisyaratkan perilisan grup yang akan datang menjelang hari ulang tahun debut mereka.


Seperti diketahui, anggota Girls' Generation kini diketahui tengah aktif di berbagai bidang termasuk akting dan aktivitas solo. Terhitung sudah lebih dari 4 tahun sejak comeback penuh terbaru grup tersebut, Girls' Generation masih dinantikan hingga kini.

Sooyoung Diduga Isyaratkan Petunjuk Penting Comeback SNSD Jelang Ulang Tahun Debut

Sumber: Instagram

Perilisan terbaru mereka adalah album studio ke-6 "Holiday Night" pada tahun 2017 untuk merayakan ulang tahun debut ke-10 mereka. Tentunya, di tahun 2022 ini menjadi harapan besar bagi penggemar untuk menyaksikan idola mereka kembali meluncurkan karya.

Petunjuk Sooyoung bukan satu-satunya yang menjadi harapan bagi penggemar. Sebelumnya sang leader Tae Yeon pernah menyinggung mengenai kemungkinan Girls' Generation bisa comeback. "Mungkin? Aku pikir ada kemungkinan yang bisa dilakukan," kata Tae Yeon di salah satu siaran Instagram-nya beberapa waktu lalu.

"Oh my God Sooyoung menyuruh kita bersiap? Apa ini?" komentar penggemar. "Choi Sooyoung yang terbaik memberikan spoiler!" tulis lainnya. "Kamu tahu, ini adalah sesuatu yang berharga jika berasal dari non anggota SM," komentar yang lain.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait