Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho Kepergok Kencan di Sydney
Selebriti

Potret kencan Sooyoung dan Jung Kyung Ho baru-baru ini beredar viral di media sosial. Melihat kemesraan member Girls' Generation (SNSD) itu, netizen langsung memberikan beragam komentar.

WowKeren - Perjalanan cinta Sooyoung dan Jung Kyung Ho sudah terjalin cukup lama. Keduanya kerap dipuji sebagai couple goals. Potret manis member Girls' Generation (SNSD) saat berkencan di kebun binatang Sydney, Australia, baru-baru ini bahkan beredar viral pada Kamis (22/2).

Dalam potret yang beredar, visual Sooyoung terlihat cantik dengan makeup natural. Mengenakan busana kasual bersama Kyung Ho, keduanya tampak menikmati waktu indah berdua. Mereka bahkan terlihat memakai sepatu couple yang sama.

Layaknya pasangan lain, Sooyoung dan Kyung Ho menikmati acara pertunjukan di sana. Keduanya juga berjalan beriringan menjelajahi area kebun binatang.

Melihat kemesraan Sooyoung dan Kyung Ho, netizen langsung ramai berkomentar. Banyak netizen yang mendoakan agar mereka segera menikah.

"Ditunggu undangan nikahnya mami dan papi🫶 [sic!]," komentar pemilik akun @nesh***nia. "Couple ini tuh positive vibes bgt sukaaa🥺 [sic!]," sahut akun @ww***jty. "Menunggu brta married iniii 😍😍 [sic!]," balas akun @lilyf***ian.


Sooyoung dan Jung Kyung Ho Kepergok Kencan di Zoo Sydney

X

"Sebar undangan cefaaattt 😠🤣 [sic!]," ungkap akun @vebry***lan22. "Cepat2 nikah dahh😍😍😍 [sic!]," timpal akun @annaky***sanusi. "Ditunggu undangan nikahnya Pak, Bu❤️ [sic!]," tambah akun @yey***373 ikut tak sabar.

Kyung Ho dan Sooyoung memang termasuk salah satu pasangan yang fenomenal. Secara terang-terangan, Kyung Ho mengaku kalau dirinya menyukai Sooyoung lebih dulu. Keduanya dilaporkan sudah berpacaran sejak tahun 2012. Sayangnya, kabar tersebut sempat dibantah hingga akhirnya baru dikonfirmasi pada tahun 2014 lalu.

Hubungan Kyung Ho dan Sooyoung awalnya penuh lika-liku. Keduanya tidak langsung mendapat restu dari fans. Namun, keduanya bertahan hingga lebih satu dekade. Sebagai pasangan, mereka juga saling mendukung satu sama lain.

Tidak melulu berdua, Kyung Ho dan Sooyoung sesekali juga melakukan double date. Beberapa waktu lalu, mereka tampak menghabiskan waktu dengan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon di sebuah restoran. Dalam foto yang beredar, mereka berempat terlihat mengobrol dengan serius. Fans saat itu menggoda bahwa Kyung Ho dan Sooyoung sedang bertanya tentang persiapan pernikahan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait