Berawal dari Iseng, Verrell Bramasta Kini Luncurkan Album Baru
wowkeren/fernando
Musik

Bukan tanpa alasan Verrell Bramasta kini semakin terjun di dunia musik. Lantas, benarkah album baru Verrell Bramasta terinspirasi dari kisah cintanya dengan Natasha Wilona?

WowKeren - Verrell Bramasta termasuk salah satu artis multitalenta. Selain pandai berakting, Verrell juga dikenal memiliki kemampuan vokal yang apik. Terbukti, putra Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini baru saja meluncurkan album terbarunya yang bertajuk "Verrell Bramasta And Friends".

Berawal dari iseng, Verrell tidak menyangka jika dirinya bisa membuat album bersama rekan-rekannya. Ia pun semakin antusias lantaran sebanyak 65 ribu lebih CD albumnya ini sudah laku terjual.

"Yang pasti aku enggak pernah menyangka. Aku dari beberapa tahun terakhir sempet aktif di studio juga kan? Awalnya iseng aku bikin lagu untuk mantanku, tentang perjalanan cinta sampai akhirnya putus," ungkap Verrell saat ditemui WowKeren di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Rabu (30/3). "Enggak nyangka tahun ini ada kesempatan semua laguku ini dicampur sama lagu-lagu sahabatku dijadiin album dan dijual offline."

Bukan tanpa alasan Verrell kini semakin terjun di dunia musik. Diakui Verrell, ia bisa menunjukkan ekspresinya lewat musik.


"Dunia entertainment itu kan luas. Ada yang menunjukkan ekspresinya di lukisan, akting, salah satunya dari lagu dan itu yang aku lakuin sih," lanjut Verrell. "Aku memang bukan penyanyi profesional, cuma aku orangnya ekspresif. Aku kalau kasih hadiah bisa dalam bentuk lagu. Lagu-lagu yang ada di album ini itu sebenernya hadiah-hadiahku ke seseorang di masa lalu."

Keputusan Verrell terjun di dunia musik rupanya disambut baik oleh sang ayah. Menurut Ivan, sejak kecil Verrell sudah belajar bermain musik. "Dari kecil sudah les musik, main piano. Akhirnya bisa mendapat achievement di album itu bukan sesuatu yang mudah," ungkap Ivan di samping Verrell.

Lantas, benarkah lagu Verrell terinspirasi dari Natasha Wilona? Verrell pun enggan menjawab pasti. Kendati demikian, ia merasa puas dengan hasil karyanya kali ini.

"Ada lah sama mantanku. Mungkin bener (Wilona), mungkin salah," lanjut Verrell. "Lebih banyak sukanya sih, karena lagu-lagu ini menggambarkan kisah cintaku buat seseorang. (Walaupun putus) Tapi di situ juga banyak kenangan indah yang kita lewatin."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait