Netizen Takjub dengan Konser Encore TWICE di AS, Disebut Paling Besar di Antara Girl Grup
Musik

Perhelatan konser TWICE di stadion ini pun tak luput dari perhatian serta komentar para netizen. Beberapa bahkan berkomentar bahwa skala konser TWICE kali ini lebih besar dari konser BLACKPINK.

WowKeren - Pada 31 Maret, TWICE secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan konser encore untuk tur dunia keempat mereka, "III" di Los Angeles pada Mei mendatang. Konser ini akan dibuat berskala besar sehingga menjadi pembicaraan para netizen Korea.

Sebelumnya bulan lalu, TWICE sukses membuat rekor baru untuk tur Amerika Utara yang paling banyak dihadiri oleh girl grup Korea dalam sejarah, tampil di tujuh pertunjukan yang terjual habis di lima kota berbeda di Amerika Serikat. Pada 14 Mei, grup besutan JYP Entertainment itu akan mengadakan konser stadion AS pertama mereka di Stadion Banc of California di Los Angeles sebagai encore khusus untuk tur pemecahan rekor mereka.

Sedangkan TWICE bukan hanya artis K-pop wanita pertama yang mengadakan konser stadion di Amerika Serikat, tetapi mereka juga artis K-pop kedua dalam sejarah yang melakukannya setelah BTS (Bangtan Boys). Tiket untuk konser encore LA TWICE akan tersedia mulai 6 April pukul 3 sore.


Perhelatan konser TWICE di stadion ini pun tak luput dari perhatian serta komentar para netizen di situs komunitas Theqoo. Beberapa dari mereka bahkan berkomentar bahwa skala konser TWICE kali ini lebih besar dari konser BLACKPINK (Black Pink).

"Daebak! Aku sangat bangga bahwa posisi K-pop semakin kuat," komentar netizen. "Lebih besar dari yang BLACKPINK lakukan, kan?" kata netizen lainnya. "Aku pikir TWICE memiliki lebih sedikit penggemar Amerika daripada BLACKPINK untuk beberapa alasan, tapi mereka sangat populer di AS. Apakah kita selalu memiliki stereotip bahwa orang Amerika menyukai hal-hal yang seksi dan kuat?" ujar yang lain.

"Wow, katanya penjualan konser mereka untuk girl grup lebih besar dari BLACKPINK," kata netizen. "TWICE sangat populer di AS, kekekeke. Aku saat ini kuliah di AS, dan semua teman di sekitarku pergi ke konser mereka, tapi saya tidak pergi... Apakah K-pop sedang tren di AS akhir-akhir ini?" komentar yang lain.

"Saat TWICE mengatakan bahwa mereka menandatangani kontrak dengan perusahaan AS dan merilis single bahasa Inggris pertama mereka, aku penasaran dengan konsep mereka. Tapi saat aku melihat konsep mereka, aku pikir itu sempurna untuk TWICE, sejujurnya aku terkesan," ujar netizen. "Aku kira BLACKPINK lebih populer daripada TWICE di AS, tapi aku terkejut," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait