Suka Barang Promo, Cinta Laura Bagi Tips Belanja Hemat dengan Manfaatkan Hal Ini
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Tak menyukai kemewahan, Cinta Laura rupanya gemar membeli barang-barang promo di situs penjualan online. Ia pun membagikan trik supaya tetap hemat setiap berbelanja online.

WowKeren - Jika para artis menyukai kemewahan dan berlomba-lomba ingin selalu terlihat sempurna dengan sederet barang branded yang dikenakan, lain halnya dengan sosok Cinta Laura. Aktris berdarah Jerman ini justru terang-terangan mengaku tak suka hidup mewah.

Menurut Cinta, alangkah lebih baik jika uangnya digunakan untuk membantu orang lain daripada untuk berfoya-foya. Selain cerdas, Cinta juga memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Belum lama ini, Cinta Laura membagikan tips untuk belanja online sehemat-hematnya. Salah satunya yang tak pernah dilewatkan Cinta adalah penjualan barang-barang promo.

Rupanya Cinta sama seperti banyak perempuan di luar sana yang menyukai barang promo atau diskonan. Kata Cinta, ada waktu-waktu tertentu pemilik online shop menyediakan promo-promo menariknya. Hal inilah yang harus dimanfaatkan sebagik mungkir agar hemat setiap kali berbelanja.


"Kita haru jadi smart shopper, manfaatin promo-promo yang ada. Hidup kan mahal. Jadi kita harus bisa mengalokasikan duit dengan baik. Jadi kita bisa manfaatin uang kita buat yang lain," tutur Cinta Laura.

Tentu yang tidak akan pernah ditinggalkan oleh Cinta Laura adalah memanfaatkan biaya pengiriman gratis alias gratis ongkir yang tersedia. Lucunya, ia blak-blakan mengaku tdiak suka membayar biaya ongkos kirim setiap barang yang dibelinya. "Aku suka gratis ongkir, karena aku enggak suka bayar ongkir," lanjutnya.

Lebih lanjut, Cinta Laura juga mengingatkan agar konsumen tak tertipu oleh penjual. Banyak barang yang kurang berkualitas bertebaran sehingga harus dipilih penjual dengan rating tinggi.

Hal tersebut terkadang diabaikan oleh para pembeli. Hanya karena harga murah, mereka asal membeli barang tanpa mengecek kualitasnya. Selain itu, Cinta juga menyarankan konsumen untuk bertanya sepuasnya kepada penjual.

"Susah sebenarnya memberikan trick yang solid, karena di luar sana banyak yang bisa menipu kita. Jadi cari tempat yang terpercaya, lihat semua ketentuannya, kita harus smart jadi pembeli," tutup Cinta Laura.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait