Perilaku Ahn Hyo Seop Usai Cium Bibir Kim Sejeong di 'Business Proposal' Disorot
sbs
TV

'Business Proposal' kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Penonton ramai berharap bahwa kedua pasangan nantinya akan berakhir dalam bahtera pernikahan.

WowKeren - "Business Proposal" kembali merilis video di balik layar pada Jumat (4/1). Video kali ini turun menyertakan momen saat syuting adegan ciuman antara Shin Ha Ri (Kim Sejeong) dan Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) di lapangan bermain.

Sebelum mulai syuting, pasangan utama "Business Proposal" itu seperti biasa berlatih adegan. Namun dari luar kamera, sutradara mendadak mengusulkan, "Bagaimana jika di situasi ini Tae Mu yang mendekati Ha Ri?"

Menyetujui usul sutradara, Ahn Hyo Seop mendekatkan ayunannya pada Kim Sejeong yang justru menimbulkan tawa. Setelahnya mereka mulai serius berlatih adegan ciuman di mana Ahn Hyo Seop mendudukan kepalanya untuk mencium Kim Sejeong.

Latihan ini masih dipenuhi canda tawa karena Kim Sejeong mengusulkan Ahn Hyo Seop untuk duduk ketika menciumnya. Proses syuting akhirnya dimulai dan usai ciuman, Ahn Hyo Seop tampak begitu manis memegang pelan kepala Kim Sejeong.


Perilaku Ahn Hyo Seop usai beradegan ciuman dengan Kim Sejeong ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. Banyak yang baper melihat betapa manisnya perlakuan sang aktor kepada lawan mainnya.

"Baru nonton di yt sbs catch gk ngerti apa artinya, tp mleyot pas abs kiss scene di ayunan trus bang ucup elus rambutnya ayang seejong. Mleyottt gw yg mleyot," tulis seorang fans. "Duh di Elus kepala jd baper kan, yuk sampe real life jadian❤️cocok bgt," sambung yang lain.

"Hyoseop tuh ya gentleman banget. Dia tau cara memperlakukan cewe klo abis kissing, contohnya kyk ngusap kepala si cewenya. Itu sm aja kyk ngasih pujian+biar mba seje nya ga malu. Biasanya manner kyk gini emg ada si di buku2 klo mau bljr. Btw yg jd jodoh hyoseop bakal beruntung bgt ga si dpt yg model perhatian gini," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Business Proposal" tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Banyak yang sudah menduga-duga soal akhir drama populer SBS itu. Penonton ramai berharap bahwa kedua pasangan nantinya akan berakhir dalam bahtera pernikahan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait