Seol In A Goda Kim Min Kyu Bahas Adegan Ranjang Mereka di 'Business Proposal'
sbs
TV

Dalam 'Business Proposal', momen ranjang Jin Young Seo (Seol In A) dan Cha Sung Hoon (Kim Min Kyu) menjadi salah satu adegan yang paling viral dari drama tersebut.

WowKeren - Keempat pemain "Business Proposal" kembali akan menjadi bintang tamu di channel YouTube The Swoon. Dalam cuplikan video yang telah dirilis, Kim Sejeong, Ahn Hyo Seop, Kim Min Kyu dan Seol In A tampak sedang bermain jenga.

Karena ada hukuman dan hadiah dalam permainan ini, para pemain "Business Proposal" tampak saling mendistraksi satu sama lain. Salah satunya dilakukan Seol In Ah ketika Kim Min Kyu sedang berkonsentrasi menarik jenga.

Kim Min Kyu mendapat pertanyaan apa yang membuatnya bahagia akhir-akhir ini. Namun dengan kocak Seol In A justru membahas adegan ranjang yang dilakoni karakternya Jin Young Seo dan Cha Sung Hoon (Kim Min Kyu) di "Business Proposal".

"Syuting adegan ranjang dengan Sung Hoon sudah berakhir. Yay!" goda Seol In A yang membuat Kim Sejeon ngakak. "Apa maksudnya itu," sahut Ahn Hyo Seop. "Tapi kamu benar-benar merayakannya. Kami menjaga bentuk tubuh," sambung Seol In A.


Kim Min Kyu yang masih berkonsentrasi dengan jenganya pun akhirnya ikut membahas adegan ranjang itu. "Diet kami berakhir. Baru-baru ini, aku bisa makan apa pun yang ku mau," ungkap Kim Min Kyu yang disetujui oleh Seol In A.

Dalam "Business Proposal", adegan ranjang Jin Young Seo dan Cha Sung Hoon memang menjadi salah satu adegan yang paling viral dari drama tersebut. Banyak yang merasa chemistry kedua pemain sungguh nyata.

"Business Proposal" sendiri tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Banyak yang sudah menduga-duga soal akhir drama populer SBS itu. Penonton ramai berharap bahwa kedua pasangan nantinya akan berakhir dalam bahtera pernikahan.

Penonton "Business Proposal" juga banyak diharapkan akan ada penambahan episode dari 12 penayangan yang sudah dijadwalkan. Sayangnya tampaknya hal itu akan sulit dilakukan mengingat proses syuting telah resmi berakhir.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait