Irene Red Velvet Kepergok Nangis di Hadapan Temannya Saat Sedang Dinner Bareng di Restoran
Instagram
Selebriti

Tidak seperti penampilannya yang luar biasa di acara musik dan panggung, Irene memamerkan penampilannya yang murni dengan pakaian yang sederhana, penasaran seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini tengah menyebar foto Irene bersama kenalannya di sebuah restoran yang menjadi pembahasan hangat di berbagai komunitas online. Dalam gambar yang dirilis, member Red Velvet sedang makan bersama seorang wanita.

Tidak seperti penampilannya yang luar biasa di acara musik dan panggung, Irene memamerkan penampilannya yang murni dengan pakaian yang sederhana. Netizen yang mengungkapkan foto tersebut mengatakan, “Sepertinya Irene sedang mengadakan pesta ulang tahun. Tapi dia menangis sedikit, lalu tertawa lagi dan memesan sebotol anggur lagi. Kenalan yang bersama Irene memberinya hadiah. Aku sangat terkejut dengan perasaan dan cara dia berbicara, yang sangat berbeda dari apa yang aku lihat di TV"


Netizen yang melihat postingan ini berkomentar, "Aku membaca di SNS bahwa dia bertemu dengan seorang stylist terkenal. Apakah itu pada hari ulang tahun Irene?" ujar yang lain. "Mengapa dia menangis? Aku dapat mengenalinya sebagai seorang selebriti bahkan dari jarak yang jauh." ujar yang lain. "Dia sangat cantik. Wajahnya sangat kecil. Bisakah kita merilis gambar seperti ini?" pungkas lainnya.

Irene Red Velvet Kepergok Nangis di Hadapan Temannya Saat Sedang Dinner Bareng di Restoran
Kbizoom

Sementara itu pada Oktober 2020, Irene mendapat kecaman karena menganiaya dan menyerang seorang editor mode di lokasi syuting selama pemotretan. Irene kemudian mengunggah ke platform media sosial untuk memposting pernyataan resmi, mengakui kesalahannya, dan meminta maaf atas perilakunya.

SM Entertainment juga kemudian merilis permintaan maaf atas kata-kata dan perilaku yang menyakitkan. Menyusul berbagai spekulasi lebih lanjut terkait insiden tersebut, staf yang sebelumnya bekerja dengan Irene menyuarakan pendapat mereka untuk membela idola tersebut. Beberapa penata gaya, penari, dan penata rias yang bekerja dengannya juga memposting di akun Instagram mereka bahwa mereka tidak pernah mengalami tindakan kasar seperti yang dibagikan tentang Irene. Staf berbagi bahwa Irene adalah seseorang yang memiliki pemahaman yang jelas tentang apa yang dia inginkan dan memiliki bakat untuk menyampaikan pendapatnya dengan jelas dan juga tahu bagaimana menghargai stafnya dengan memberikan kartu tulisan tangan dan hadiah kepada anggota staf. Ellena Yim, mantan penata gaya dan direktur visual SM, juga mengklaim selalu ada "dua sisi dari setiap cerita" dan sangat disayangkan bahwa orang-orang menolak untuk melihat sisi lain dari cerita karena mereka hanya berkonsentrasi pada apa yang telah terungkap dan apa yang mereka pikirkan ingin melihat.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru