Sudah Direkam Tapi Tak Dirilis, Ending Asli 'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo' Akhirnya Terungkap
SBS
TV

Baru-baru ini Lee Jun Ki mengungkap ending asli drama 'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo' yang telah direkam namun tidak dirilis. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Pada Jumat (31/3), Lee Jun Ki muncul sebagai bintang tamu di "MMTG" untuk diwawancarai oleh JaeJae. Dalam kesempatan ini, dia turut membahas ending asli drama hits "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo".

Sebagaimana diketahui, "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" adalah drama tentang seorang wanita bernama Ko Ha Jin (IU) yang melakukan perjalanan waktu ke masa lalu tepatnya di zaman Dinasti Goryeo. Di sana, dia hidup sebagai gadis bangsawan bernama Hae Soo yang akhirnya jatuh cinta dengan Wang So, raja Goryeo.

Drama ini memiliki akhir menyedihkan di mana Hae Soo (IU) kembali ke masa kini usai meninggal sendirian tanpa melihat Wang Soo. Di masa kini, dia tampak menangis keras setelah melihat lukisan Wang So di museum sambil mengatakan, "Maaf telah meninggalkanmu sendiri."

Pertama-tama, Lee Jun Ki mengungkap pengalaman baiknya membintangi drama ini. Dia berkata, "Aku menerima energi yang baik (dari para pemain). Bahkan sekarang, anak-anak kecil yang meminta tanda tanganku tidak tahu proyekku yang lain dan hanya tahu 'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo'."

Ketika JaeJae mengatakan bahwa penggemar menginginkan season 2, Lee Jun Ki berkomentar, "Aku juga mengharapkan season kedua. Kami berbicara banyak tentang itu."

Lee Jun Ki kemudian berbicara tentang akhir asli "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" yang belum dirilis. Dia mengungkapkan bahwa dia sempat merekam adegan bahagia di mana Hae Soo dan Wang Soo reuni di masa kini.


Dia menjelaskan, "Kami sebenarnya merekam adegan Hae Soo bersatu kembali dengan Wang Soo di masa kini. Aku ingat aku mengenakan setelah saat syuting adegan tersebut."

"Jadi adegannya begini, aku akan mendekatinya untuk memberikan saputangan. Dia akan menatapku, yang tidak ingat apa-apa. Lalu aku akan membalas senyumannya," imbuh Lee Jun Ki.

Meski telah direkam, adegan itu akhirnya tidak dirilis karena keputusan sutradara. Lee Jun Ki memaparkan, "Aku pikir sutradara telah berusaha keras untuk menciptakan akhir yang akan meninggalkan dampak pada pemirsa."

"Dia telah memikirkannya, apakah drama itu harus memiliki akhir yang tragis atau akhir yang indah dan penuh harapan. Aku pikir sutradara tahu bahwa dia tidak akan puas tidak peduli akhir apa yang dia pilih," lanjutnya.

"Jadi kupikir dia memilih ide pertama, yang akan membuat penonton menangis. Sejujurnya, kupikir akhir aslinya akan disertakan dalam versi Blu-ray, tapi ternyata tidak," pungkas Lee Jun Ki.

Sementara itu, Lee Jun Ki akan membintangi drama baru SBS yang berjudul "Again My Life". Rencananya, drama ini akan tayang setiap akhir pekan mulai 8 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel