Lee Joon dan Jang Hyuk Bak Musuh Abadi, Tim 'Bloody Heart' Bocorkan Suasana Syuting Sebenarnya
Instagram/kbsdrama
TV

KBS2 baru saja mengunggah foto cuplikan adegan Lee Joon dan Jang Hyuk bak musuh abadi di 'Bloody Heart' yang akan segera tayang. Tim produksi mengungkapkan suasana di lokasi syuting.

WowKeren - Menjelang tayang perdana, KBS merilis lebih banyak cuplikan adegan "Red Heart" yang menarik. Bukan dengan Kang Han Na, kali ini dinamika hubungan Lee Joon dan Jang Hyuk diperlihatkan bak musuh abadi.

"Bloody Heart" merupakan drama fiksi sejarah tentang romansa politik berdarah. Alur ceritanya berpusat pada raja dengan moral kompas abu-abu Lee Tae (Lee Joon) dan Yoo Jung (Kang Han Na) yang harus menjadi ratu untuk bertahan hidup. Keduanya adalah pasangan yang saling mencintai di masa lalu.

Potongan gambar yang baru dirilis kali ini memperlihatkan Raja Joseon Lee Tae dan wakil perdana menteri Park Gye Won (Jang Hyuk). Selama berkuasa, Lee Tae punya tujuan memperkuat otoritas kerjaan dan memusnahkan Park Gye Won serta pengikutnya. Meski Lee Tae adalah raja, pengendali pemerintahan adalah Park Gye Won.

Di sisi lain, Park Gye Won adalah pejabat pemerintah yang galak namun setia. Ia hanya tidak ingin negara diambil alih oleh seorang tiran lain. Kekuasaan yang absolut akan memperbesar peluang kesemena-menaan raja.


Lee Tae bermimpi sebagai raja yang absolut, sedangkan Park Gye Won adalah "king maker" hingga membuat ketegangan di antara mereka terus ada. Potret pertama memperlihatkan ketegangan di mana mereka berdua saling bertatap muka. Keduanya saling mengawasi dengan tatapan tak tergoyahkan. Pemirsa menantikan bagaimana nantinya mereka akan saling menipu satu sama lain.

Lebih banyak foto memperlihatkan emosi kontras antara Lee Tae dan Park Gye Won. Lee Tae merasakan kemarahan memuncak dan tak tertahankan sampai harus menarik busur dengan tatapan tajam, sementara Park Hye Won menunjukkan kekecewaan pada raut wajah masamnya. Mereka berdua memancarkan karisma yang luar biasa hingga mampu membuat fans tenggelam dalam hubungan serta perseteruan itu.

Tim produksi membocorkan, "Lee Joon dan Jang Hyuk berusaha menunjukkan kerja tim terbaik dengan banyak berdiskusi sebelum syuting. Penampilan mereka yang luar biasa dengan cepat mengambil alih suasana dan mendapat sambutan hangat staf. Tolong nantikan bagaimana mereka akan menggambarkan psikologi Lee Tae dan Park Gye Won."

Sementara itu, "Bloody Heart" akan tayang perdana 2 Mei mendatang. Sebagai pengganti "Crazy Love", drama ini mengisi slot siaran Senin dan Selasa pukul 21:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait