Chris Pine Buka Suara Soal Kemungkinan Kembali di 'Wonder Woman 3'
DC Comics
Film

Dalam waktu dekat, akan ada 'Wonder Woman 3', yang akan membawa Gal Gadot dan sutradara Patty Jenkins bersama-sama lagi untuk menyelesaikan trilogi sinematik mereka.

WowKeren - "Wonder Woman" telah menjadi salah satu film kunci dari dunia DC live-action. Film ini dibintangi oleh Gal Gadot sebagai karakter utama yang menelurkan dua film solo dan penampilan dalam konteks ansambel lainnya.

Dalam waktu dekat, akan ada "Wonder Woman 3", yang akan membawa Gadot dan sutradara Patty Jenkins bersama-sama lagi untuk menyelesaikan trilogi sinematik mereka. Salah satu pemain kunci dalam film solo adalah Steve Trevor (Chris Pine), kekasih Diana Prince yang muncul (dan meninggal) di "Wonder Woman", dan dibangkitkan melalui cara ajaib di "Wonder Woman 1984".

Dengan banyak detail seputar "Wonder Woman 3" yang masih dirahasiakan, beberapa orang bertanya-tanya apakah Steve bisa kembali lagi. Dalam sebuah wawancara baru dengan USA Today, Pine membahas kemungkinan itu, dan tampaknya menutupnya untuk sementara waktu.


"Saya pikir Steve yang malang sudah mati, tapi saya berharap yang terbaik untuk mereka di yang ketiga," jelas Pine. Tak hanya itu, Pine juga berbicara tentang hubungan kolaboratifnya dengan Jenkins, yang mencakup film "Wonder Woman" dan miniseri "I Am The Night".

Menurutnya, Jenkins adalah sosok yang percaya diri tentang kemampuannya. Selain itu, para kru juga menurutnya adalah orang yang hebat di bidang mereka masing-masing.

"Apa yang saya pelajari dari Patty adalah bahwa dia memiliki kepercayaan diri untuk membiarkan pendapatnya diketahui dan semangat kolaboratif, dalam hal mendapatkan apa yang dia inginkan," ungkap Pine. "Anda bekerja dengan sekelompok orang yang hebat di bidangnya masing-masing, jadi Anda harus memberi mereka ruang untuk melakukan apa yang mereka bisa."

"Wonder Woman 3" siap untuk mengambil tempat di masa sekarang, dengan Asteria yang diperankan Lynda Carter dikonfirmasi akan muncul. Gadot sebelumnya mengindikasikan bahwa produksi film tersebut dapat dimulai sekitar tahun 2023.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel