Begini Perasaan Kim Woo Bin Usai Comeback Televisi Lewat 'Unexpected Business 2'
TV

Kim Woo Bin telah mengungkap bagaimana perasaannya comeback televisi melalui program 'Unexpected Business' season 2. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Kim Woo Bin telah membagikan pemikirannya tentang comeback ke televisi melalui program "Unexpected Business 2". Dia mengaku sangat bersyukur bisa berpartisipasi dalam program ini meski pekerjaan yang dilakukan tidaklah mudah.

Di episode terbaru "Unexpected Business 2" yang tayang pada Kamis (31/3), Lee Kwang Soo dan Lim Ju Hwan terpaksa bekerja satu hari lebih lama karena Jo In Sung dan Cha Tae Hyun harus melakukan perjalanan bisnis mendesak. Akibatnya, Kim Woo Bin menjadi satu-satunya bintang tamu atau pekerja paruh waktu yang meninggalkan supermarket di malam hari.

Mengenai pengalamannya menjadi pekerja paruh waktu di program ini, dia berkata, "Aku pikir aku akan sangat merindukan hal ini. Ketika melihat bulan dan ke pasar, aku merasakan sesuatu yang baru dan aneh. Itu terasa menyenangkan. Aku banyak tertawa dan memiliki waktu berkualitas dengan mereka semua."

Lee Kwang Soo menimpali, "Kemarin, dia mengatakan bahwa dia sangat menikmati momen syuting hingga hampir merasa seperti sedang dalam perjalanan dengan teman-temannya."


Begini Perasaan Kim Woo Bin Usai Comeback Televisi Lewat \'Unexpected Business 2\'

Source: tvN

Cha Tae Hyun kemudian bertanya, "Ini tidak buruk sebagai proyek combecak-mu ke televisi, kan?". Kim Woo Bin menjawab, "Ya. Aku akan menuliskan apa yang kulakukan setiap hari sebelum aku pergi tidur malam ini."

Setelah itu, Kim Woo Bin menyarankan agar mereka berfoto bersama, dan keempat aktor yang lain langsung mendekat ke arahnya. Mereka terlihat sangat bahagia dan akrab seolah begitu menikmati momen ini.

Sementara itu, Kim Woo Bin akan membintangi drama baru tvN yang berjudul "Our Blues". Dalam drama ini dia beradu akting dengan sejumlah aktor papan atas, termasuk kekasihnya Shin Min A.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait