Pilu, Kim Sejeong dan Byungchan VICTON Curcol Dunia Idol Keras di 'Business Proposal'
Instagram/clean_0828
TV

Kim Sejeong dan Byungchan VICTON terlihat mengungkapkan perasaan secara tidak langsung sebagai idol di salah satu momen di drama SBS 'Business Proposal' yang mereka bintangi.

WowKeren - Drama SBS "Business Proposal" saat ini memang tengah ramai mendapatkan sorotan dari penggemar. Drama ini dibintangi oleh Kim Sejeong, Ahn Hyo Seop, Seol In A, dan Kim Min Kyu.

"Business Proposal" adalah adaptasi webtoon yang menceritakan mengenai Shin Ha Ri (Kim Sejeong) yang menggantikan sahabat chaebol-nya (konglomerat), Jin Young Seo (Seol In A) untuk kencan buta dengan Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop). Shin Ha Ri sama sekali tidak mengira bahwa chaebol yang kencan buta dengan sahabatnya adalah CEO tempatnya bekerja.

Byungchan VICTON diketahui juga menjadi salah satu yang membintangi "Business Proposal". Tahun lalu, ia menuai soroan karena berperan sebagai pengawal raja di drama era Joseon "The King's Affection".

Kali ini, Byungchan berperan sebagai Shin Ha Min yang merupakan adik Shin Ha Ri. Tidak heran jika akhirnya Byungchan dan Kim Sejeong akhirnya dekat satu sama lain.

[SPOILER]


Pada episode terbaru "Business Proposal", Byungchan dan Sejeong memiliki adegan bersama usai ketahuan kencan dengan Ahn Hyo Seop. Byungchan dan Sejeong kemudian sepakat untuk menyembunyikan rahasia masing-masing.

Byungchan kemudian menyinggung agar ia menjadi idol agar bisa membiayai pernikahan Sejeong dan Ahn Hyo Seop. Sejeong kemudian menyebutkan sulitnya menjadi idol dan mengelus kepala Byungchan.

"Apa aku debut saja sebagai idol dan menghasilkan uang, noona?" ucap Byungchan pada dialognya. "Kau pikir jadi idol itu mudah?" kata Sejeong seraya mengelus kepala Byungchan.

Adegan ini sontak langsung mendapatkan sorotan karena dinilai mengungkapkan perasaan Sejeong dan Byungchan sebagai idol. Keduanya bahkan sama-sama pernah mengikuti survival idol seri "Produce" dan masuk ke kelas A, atau trainee dengan kemampuan paling baik. Sejeong berhasil debut sebagai anggota IOI, sedang Byungchan memutuskan mundur dari "Produce X 101" karena masalah kesehatan.

Sejeong dan Byungchan disebut menunjukkan rasa pahit sebagai idol melalui dialog mereka di "Business Proposal". Tahun lalu, grup Sejeong yakni gu9udan" diputuskan bubar dan kini ia fokus pada karier solo. Sedang, VICTON terakhir comeback dengan "Chronograph" pada Januari lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait