Masih Rookie, Akting Kim Min Ha di 'Pachinko' Sudah Tuai Pujian Selangit dari Banyak Media Asing
Apple TV+
TV

Kemampuan akting Kim Min Ha di drama 'Pachinko' menuai pujian selangit dari sejumlah media asing. Simak ulasan lengkap mereka dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Penampilan Kim Min Ha di drama "Pachinko" sukses mencuri perhatian publik. Meski berstatus sebagai aktris pendatang baru, aktingnya menuai beragam pujian dari sejumlah media asing.

Kim Min Ha digambarkan sebagai seorang gadis bernama Kim Sun Ja yang jatuh cinta dengan seorang pria bernama Koh Han Su (Lee Min Ho), yang jauh lebih tua darinya. Han Su tinggal di keluarga matriarkal dan terkenal karena menjalankan pusat perjudian.

Kim Sun Ja kemudian meminta seorang pendeta menikahinya untuk menyelamatkan reputasinya. Mereka akhirnya pindah ke Jepang dan harus bertahan hidup di tengah penderitaan dan diskriminasi.

The Hollywood Reporter, sebuah outlet media Amerika, mengatakan, "Min Ha Kim mengungkapkan ide inti dari serial yang berbicara tentang kekuatan untuk bertahan dalam dua budaya di mana laki-laki memegang kekuasaan. Mengejutkan bahwa dia menerima masa mudanya yang terbebani oleh beban hidup dan mengubah kenyataan yang menyedihkan dengan tekad."

The New York Times, memuji, "Karakter utama, Sun Ja yang gigih, diperankan dengan anggun oleh pendatang baru Min Ha Kim sebagai istri dan ibu muda dan oleh pemenang Oscar Youn Yuh Jung ('Minari') sebagai ibu (versi tua) yang telah lama menderita."


Majalah kenamaan Amerika Serikat Forbes turut menyanjung Kim Min Ha dengan berkata, "Kim Min Ha menunjukkan tekad Sun Ja muda dengan aktingnya yang halus." Situs web ulasan dan industri film IndieWire menambahkan, "Kim Min Ha dengan terampil menggambarkan Sun Ja, yang selamat dari era, dan menunjukkan sisi lemah serta kuat karakternya."

The Playlist berbagi, "Aktris rookie Kim Min Ha naik ke bintang drama dengan menggambarkan proses Sun Ja melalui pubertas dan menjadi dewasa. Akting Kim Min Ha yang kuat dan penuh harapan membuat drama ini tidak sesuram dulu."

Majalah terkenal Rolling Stone tak ingin ketinggalan untuk memuji aktris kelahiran 1995 tersebut. Mereka menyatakan, "'Pachinko' pada dasarnya adalah peran pertama untuk Yuna Jeon dan Min Ha Kim, dan mereka memegang layar dengan mudah seperti lawan main mereka yang dihormati."

"Tingkah laku mereka sangat selaras, sehingga ketika satu Sun Ja tersenyum atau menangis, itu langsung memunculkan ingatan tentang Sun Ja yang lain yang melakukan hal serupa," pungkas majalah tersebut.

Sementara itu, "Pachinko" memiliki total delapan episode. Setelah merilis tiga episode perdana, sisanya akan ditayangkan setiap hari Jumat di Apple TV+.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait