Kim Hee Sun Terpaksa Tampung Rowoon SF9 di Timnya, Episode Perdana 'Tomorrow' Catat Rating Tinggi
Instagram/mbcdrama_now
TV

'Tomorrow' telah memulai kisah Choi Joon Woong (Rowoon SF9) masuk ke dalam tim Goo Ryun (Kim Hee Sun) pada Jumat (1/4). Drama adaptasi webtoon tersebut telah mencatat awal menjanjikan.

WowKeren - Drama adaptasi webtoon baru Kim Hee Sun dan Rowoon SF9, "Tomorrow" akhirnya tayang. Mengusung genre fantasi dan menyelipkan kampanye pencegahan bunuh diri, ternyata drama ini mendapat sambutan hangat pemirsa.

"Tomorrow" telah mengukir awal yang menjanjikan untuk episode pertama yang tayang pada Jumat (1/4). Berdasarkan catatan Nielsen Korea, drama ini menduduki puncak semua saluran televisi dengan rating 8,2 persen di area metropolitan dan 7,6 persen secara nasional. Dengan capaian cukup tinggi, angka tersebut bahkan melonjak hingga 10,1 persen tiap menitnya.

[SPOILER] Dalam episode perdana, "Tomorrow" memperkenalkan sistem kerja Joomadeung sebagai monopoli akhirat atau pengurus pemakaman. Bukan tentang malaikat maut biasa, sosok Goo Ryun (Kim Hee Sun) bertugas menyelamatkan manusia yang ingin bunuh diri di Tim Manajemen Risiko. Bersama dengan Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On), tim ini bekerja memantau aplikasi lampu merah untuk menangkap energi negatif manusia.

Beban tugas Goo Ryun digambarkan sangat berat karena timnya hanya terdiri dari dua personel. Belum lagi Tim Manajemen Risiko ditentang oleh malaikat maut lain yang tidak setuju dengan konsep menyelamatkan nyawa manusia saat ingin bunuh diri, terutama oleh Park Joong Gil (Lee Soo Hyuk). Asal muasal Goo Ryun pun sekilas disebutkan lewat slentingan malaikat maut lain.

Kim Hee Sun Terpaksa Tampung Rowoon SF9 di Timnya, Episode Perdana \'Tomorrow\' Catat Rating Tinggi

Source: MBC


Di sisi lain, tokoh utama kita Choi Joon Woong (Rowoon) menderita karena sulit mendapat kerja. Namun karena kecelakaan yang secara tidak langsung menjadi tanggung jawab Goo Ryun, Choi Joon Woong koma dan direkrut Joomadeung agar bisa bangun dalam enam bulan.

Atas perintah Kaisar Giok (Kim Hae Sook), Goo Ryun terpaksa menampung Choi Joon Woong ikut bekerja dalam timnya. Ketika misi pertama Choi Joon Woong dimulai, kesulitan pekerjaan Tim Manajemen Risiko pun ditunjukkan.

"Tomorrow" bukan hanya mengemas Joomadeung dengan begitu unik, namun menampilkan efek CGI yang menarik. Selain itu, drama ini masih memuat humor ringan meski topik yang diangkat cukup serius yakni kesehatan mental dan bunuh diri. Jika ditonton di Netflix ada peringatan tentang tema sensitif dan hotline aduan bunuh diri sebelum drama dimulai.

Sementara itu kelanjutan kisah para malaikat maut keren dapat disaksikan di episode 2 "Tomorrow" yang tayang pada hari ini, Sabtu (2/4). Drama ini mengisi slot siaran setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 21:50 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait