Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop Saling Beber Nasihat Saat Syuting 'Business Proposal'
sbs
TV

Ketika tiba giliran bermain jenga di channel YouTube, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop mendapat pernyataan tentang hal paling berkesan yang didengar dari satu sama lain.

WowKeren - Channel YouTube The Swoon membagikan video milik keempat pemain utama "Business Proposal". Kim Sejeong, Ahn Hyo Seop, Kim Min Kyu dan Seol In A asyik melakukan permainan jenga sembari menjawab pertanyaan dari tim produksi.

Menjelang akhir permainan, mereka terbagi menjadi dua tim. Ketika tiba gilirannya, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop mendapat pernyataan tentang hal paling berkesan yang didengar dari satu sama lain. Mereka saling mengungkap nasihat satu sama lain.

"Hal yang paling berkesan? 'Kupikir itu bagus'. 'Jangan berpikir begitu' (meniru ucapan Ahn Hyo Seop). Semacam itu. Oppa selalu bilang begitu. Saat hal negatif terjadi, dia memberikan respons positif," ujar Kim Sejeong.

"'Aku menyukainya. Itu tidak penting. Jangan khawatir.' (kembali meniru ucapan Ahn Hyo Seop). Itu sangat membantuku sepanjang syuting," imbuh Kim Sejeong.


Sedangkan Ahn Hyo Seop mengatakan, "Belakangan ini, Sejeong sering mengatakan, 'Ini tak apa-apa.' Dia terus tiba-tiba mengatakan, 'Ini tidak apa-apa' Namun, wajahnya menunjukkan itu tidak baik-baik saja. Saat kelelahan, dia berusaha mengatasinya dengan berkata, 'Tidak apa-apa.' Menurutku itu manis."

Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop selanjutnya berbagai TMI mereka hari itu. "Aku harus ke Daegu hari ini. Kami sering syuting di Daegu. Jadi, aku harus pergi ke Daegu naik kereta," ujar Kim Sejeong. "Aku juga belum makan hari ini," tutur Ahn Hyo Seop.

"Business Proposal" sendiri tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Banyak yang sudah menduga-duga soal akhir drama populer SBS itu. Penonton ramai berharap bahwa kedua pasangan nantinya akan berakhir dalam bahtera pernikahan.

Penonton "Business Proposal" juga banyak mengharapkan akan ada penambahan episode dari 12 penayangan yang sudah dijadwalkan. Sayangnya tampaknya hal itu akan sulit dilakukan mengingat proses syuting telah resmi berakhir.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait