Karakternya Musuhan, Lee Soo Hyuk Beber Fakta Tak Terduga Soal Kim Hee Sun di Balik Layar 'Tomorrow'
Instagram/mbcdrama_now
TV

Dalam 'Tomorrow', Lee Soo Hyuk memerankan pihak yang bertentangan dengan Kim Hee Sun. Di balik itu semua, ternyata ada fakta tidak terduga mengenai hubungan mereka di lokasi syuting.

WowKeren - Lee Soo Hyuk telah mencuri perhatian pemirsa "Tomorrow" sebagai malaikat maut dengan visual memukau. Dalam acara jumpa pers yang dihadiri bersama Kim Hee Sun, Rowoon SF9, Yoon Ji On dan sutradara, Lee Soo Hyuk membicarakan kesannya terhadap proyek ini.

"Tomorrow" menceritakan tentang Choi Joon Woong (Rowoon SF9) yang mengalami kecelakaan saat sedang mencari kerja. Setelah secara tidak sengaja bertemu dengan Goo Ryun (Kim Hee Sun) da Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On), Choi Joon Woong bekerja dengan malaikat maut untuk mencegah tindakan bunuh diri.

Dalam "Tomorrow", Lee Soo Hyuk memerankan Park Joong Gil sang malaikat maut elit yang memimpin Tim Manajemen Pengawal. Berdarah dingin dan selalu mengikuti aturan, Park Joong Gil terang-terangan menentang Goo Ryun karena menurutnya menyimpang dari tugas malaikat maut sebenarnya.

Meski ceritanya bermusuhan di dalam drama, faktanya Lee Soo Hyuk dan Kim Hee Sun punya hubungan yang 180 derajat berbeda. Di lokasi syuting, Lee Soo Hyuk mengaku banyak menerima bantuan dari sang senior. Apalagi secara tidak terduga, Lee Soo Hyuk ngefans pada Kim Hee Sun dan mendorongnya meniti karier sebagai aktor.


Karakternya Musuhan, Lee Soo Hyuk Beber Fakta Tak Terduga Soal Kim Hee Sun di Balik Layar \'Tomorrow\'

Source: MBC

"Kim Hee Sun adalah salah satu orang yang membantuku bermimpi menjadi seorang aktor. Merupakan suatu kehormatan bisa berakting bersama. Di lokasi, dia memberi kami energi yang persis seperti ini. Kim Hee Sun adalah alasan terbesar di balik energi baik yang kami terima di lokasi syuting," ungkap Lee Soo Hyuk.

Selanjutnya, Lee Soo Hyuk meminta agar pemirsa menyaksikan "Tomorrow" dan menerima pesan yang disampaikan. "Banyak orang bekerja keras untuk mewujudkan karya orisinal yang bagus dan mengekspresikannya dengan baik untuk menyampaikan pesan baik. Aku harap anda akan mengawasi proses dan hasilnya," bebernya.

Setelah episode perdana tayang, penampilan Lee Soo Hyuk sebagai Park Joong Gil mendapatkan ulasan baik oleh media setempat. Mendapatkan julukan "Malaikat Maut Seksi", Lee Soo Hyuk dinilai mampu menyalurkan energi menakutkan khas malaikat maut dan sinisme yang sempurna. Sehingga penampilannya di episode-episode selanjutnya semakin diharapkan pemirsa.

Sementara itu, "Tomorrow" telah mencatat rating tinggi di angka 7,6 persen secara nasional untuk siaran pada Jumat (1/4). Drama ini dapat disaksikan setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 21:50 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait