Kim Min Kyu dan Seol In A Pilih Dialog Panas Paling Berkesan di 'Business Proposal'
sbs
TV

'Business Proposal' tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Banyak yang sudah menduga-duga soal akhir drama populer SBS itu apakah berakhir dengan pernikahan.

WowKeren - Kim Sejeong, Ahn Hyo Seop, Kim Min Kyu dan Seol In A asyik melakukan permainan jenga di channel YouTube The Swoon yang dirilis Sabtu (2/4). Keempat pemain utama "Business Proposal" itu juga menjawab pertanyaan dari tim produksi.

Ketika tiba gilirannya bermain, Seol In A mendapat pertanyaan dialog mana yang paling berkesan untuknya di "Business Proposal". Sang aktris cantik mengungkap dialog panas saat karakternya Jin Young Seo mabuk di depan Cha Sung Hoon (Kim Min Kyu).

"'Kalau tidak, aku akan melewati batas'," ujar Seol In A. "Keren sekali," sahut Kim Sejeong. "Mari bergantian. Bagaimana denganmu, Min Kyu?" tanya Ahn Hyo Seop. Menariknya, Kim Min Kyu juga menyebutkan dialog panas karakternya.

"'Kupastikan kau tak akan lupa lagi'," tutur Kim Min Kyu. "Itu bocoran besar! Apa? Apa yang terjadi? Benarkah?" teriak Kim Sejeong dan Seol In A. Ketika mereka syuting memang adegan yang dimaksud Kim Min Kyu itu belum ditayangkan.


"Benarkan? 'Kupastikan kau tak akan lupa lagi'. Apa itu kata yang tepat?" sambung Kim Min Kyu. Dialog yang dimaksud Kim Min Kyu sendiri ada pada episode ketujuh ketika Jin Young Seo dan Cha Sung Hoon jujur pada perasaan satu sama lain.

Pasangan second lead "Business Proposal" itu pun akhirnya berciuman panas. Adegan ini cukup viral di kalangan para penonton bahkan sudah ditonton lebih dari 2 juta kali di YouTube saat dilihat pada Sabtu (2/4).

"Business Proposal" sendiri tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Banyak yang sudah menduga-duga soal akhir drama populer SBS itu. Penonton ramai berharap bahwa kedua pasangan nantinya akan berakhir dalam bahtera pernikahan.

Penonton "Business Proposal" juga banyak mengharapkan akan ada penambahan episode dari 12 penayangan yang sudah dijadwalkan. Sayangnya tampaknya hal itu akan sulit dilakukan mengingat proses syuting telah resmi berakhir.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait