Jelang Eps Terakhir Rating '2521' Alami Penurunan, 'It’s Beautiful Now' Debut Menjanjikan
Instagram
TV

Meskipun ada sedikit menurunan, 'Twenty Five, Twenty One' masih tetap menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran termasuk jaringan siaran publik.

WowKeren - Drama baru KBS 2TV “It’s Beautiful Now” mulai penayangannya dengan rating yang cukup memuaskan. “It's Beautiful Now,” yang dibintangi Yoon Shi Yoon dan Bae Da Bin ini menceritakan kisah tiga bersaudara yang menghindari kencan dan pernikahan sampai orang tua dan kakek mereka datang dengan skema yang tidak biasa untuk menikahkan mereka keluarga mengumumkan bahwa apartemen berharga mereka akan pergi ke mana saudara dapat membawa pulang pasangan pertama.

Pada tanggal 2 April, drama baru ini tayang perdana dengan rating nasional rata-rata 24,5 persen, menjadikannya program yang paling banyak ditonton dalam bentuk apa pun yang ditayangkan di saluran mana pun pada hari Sabtu. Episode pertama "It's Beautiful Now" juga memperoleh peringkat pemirsa yang lebih tinggi daripada pendahulunya "Young Lady and Gentleman," drama yang sebelumnya menempati slot waktu (yang ditayangkan perdana dengan rata-rata nasional 22,7 persen musim gugur lalu).


Kemudian "Twenty Five, Twenty One" tvN mengalami penurunan menjelang akhir serialnya, dengan episode kedua dari belakang mencetak peringkat nasional rata-rata 9,6 persen. Namun, meskipun ada sedikit penurunan, drama hit itu masih tetap menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran termasuk jaringan siaran publik. “Twenty Five, Twenty One” juga menempati posisi pertama dalam slot waktu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang memperoleh rata-rata nasional sebesar 6,2 persen.

Selanjutnya ada "Forecasting Love and Weather" JTBC, yang juga hanya memiliki satu episode tersisa dalam penayangannya, juga mengalami penurunan jumlah penonton menuju ke finalnya sendiri. Episode kedua terakhir dari drama ini mencetak peringkat nasional rata-rata 5,7 persen. Untuk pertama kalinya musim ini, "Love (ft. Marriage and Divorce) 3" TV Chosun mengalami penurunan rating pemirsa: hingga minggu lalu, musim ketiga drama ini mencapai titik tertinggi baru sepanjang masa dengan setiap episode baru dimana memperoleh peringkat nasional rata-rata 8,6 persen, menandai penurunan sederhana dari episode sebelumnya minggu lalu.

Sementara itu setelah memulai dengan memecahkan rekor pada malam sebelumnya, drama fantasi baru MBC “Tomorrow” mengalami penurunan lebih dari setengah untuk episode keduanya, yang mencetak rata-rata nasional 3,4 persen. Terakhir, drama sejarah populer KBS “The King of Tears, Lee Bang Won” naik sedikit ke peringkat nasional rata-rata 10,1 persen untuk episode terbarunya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait