SBS Bikin Geger Usai Rilis Poster Hitam Putih Misterius 'Business Proposal', Ternyata Ini Faktanya
Instagram
TV

Beberapa netizen bahkan berpikir bahwa stasiun tersebut sengaja mengungkapkan akhir yang buruk untuk serial ini, terutama ketika “A Business Proposal” akan segera berakhir.

WowKeren - Baru-baru ini, SBS mengejutkan penonton bioskop ketika merilis gambar poster cukup misterius untuk drama “A Business Proposal". Belatar hitam putih dengan nada utama hitam muram dan sederet ekspresi tegang dari ke-4 bintang utamanya, sebagian besar penonton mau tidak mau dikejutkan oleh rangkaian gambar terbaru tersebut.

Beberapa netizen bahkan berpikir bahwa stasiun tersebut sengaja mengungkapkan akhir yang buruk untuk serial ini, terutama ketika “A Business Proposal” akan segera berakhir. Namun, segera setelah itu, beberapa netizen memperhatikan bahwa ini hanyalah lelucon dari kru serial pada kesempatan April Mop.

Saat mengetahui kebenarannya, semua orang menyatakan minatnya pada humor dari stasiun. Yang lain menghela napas lega karena masih ada harapan untuk akhir yang memuaskan dan bahagia bagi para karakter dalam drama tersebut. "A Business Proposal" telah resmi tayang selama lebih dari 1 bulan dan tinggal 2 episode lagi, drama ini secara resmi akan mengucapkan selamat tinggal kepada penonton. Saat baru saja dirilis, film ini dengan cepat mendapat perhatian berkat para pemerannya yang cantik dan konten yang menarik.



SBS Bikin Geger Usai Rilis Poster Hitam Putih Misterius \'Business Proposal\', Ternyata Ini Faktanya

SBS

Serial ini berkisah tentang kisah cinta sutradara Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop) dan Hari (Kim Sejeong). Dari penampakan pertama dan kontrak kencan palsu, mereka resmi jatuh cinta dan mengalami momen romantis bersama. Namun sayang, melalui trailer episode barunya, penonton ditakuti jika kedua karakter utama tersebut akan bertemu dengan peristiwa, bahkan putus dalam kesedihan.

Meskipun tidak jelas seperti apa akhir karakternya, para penonton setia sangat menantikan episode terakhir "A Business Proposal" yang akan disiarkan di SBS pada Senin dan Selasa malam minggu depan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait