Jadi Bos Toko Kecantikan, Mama Fuji Ungkap Pesan Haru Buat Vanessa Angel dan Bibi
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Mama Fuji baru-baru ini membuka bisnis terkait produk kecantikan dan bekerjasama dengan istri Juragan 99, Shandy Purnamasari. Pasca peresmian bisnis baru, Mama Fuji sempat mengungkap pesan haru buat Vanessa Angel dan Bibi.

WowKeren - Ibunda Bibi Andriansyah, Dewi Zuhriati, sukses jadi sosok mommy rich. Nenek Gala Sky tersebut saat ini telah memiliki bisnis kecantikan.

Beberapa waktu lalu, Mama Dewi meresmikan sebuah toko kecantikan. Bisnis tersebut mendapat bantuan dari istri Juragan 99, Shandy Purnamasari.

Setelah peresmian toko tersebut, Mama Dewi menulis pesan haru. Bukan cuma buat Bibi, Mama Dewi juga mengungkap pesan buat menantunya, Vanessa Angel.

"ALHAMDULILAH BERKAT PERJUANGAN ANAK ANAK MAMA DI MASA HIDUP DULU YANG BEGITU SEMANGAT UNTUK BISA JUGA RUKO KECANTIKAN DAN SEKARANG MIMPI KALIAN TELAH DI WUJUD KAN OLEH MBAK SHANDY DAN MAS GILANG UNTUK MAMA, KALIAN PASTI SENANG LIAT MAMA BISA MEWUJUDKAN IMPIAN KALIAN ITU, TRIMAKASIH BANYAK YA ANAK ANAK MAMA MESKIPUN KALIAN SUDAH PERGI 5 BULAN NAMUN KERIDUAN KAMI PADA KALIAN BERDIA TAK PERNAH PUDAR, DOA MAMA KALIAN SEMOGA KALIAN BAHAGIA DI SYURGA AAMIIN," tutur Mama Dewi.


Dalam unggahannya, Mama Dewi juga memamerkan kekompakan keluarga. Haji Faisal, Frans Faisal, Fadly Faisal dan Fujianti Utami ikut memberikan support buat Mama Dewi. Sosok Shandy dan sang suami, Gilang Widya Pramana, juga ikut foto bersama.

Kesuksesan Mama Dewi ini tak urung memicu kekaguman salah satu sahabat Vanessa, Emma Waroka. "Alhamdulillah @dewizuhriati sukses terus mama Bibi .. Al fatehah @bibliss @vanessaangelofficial berbahagia di surga selamanya aamiin Allahuma aamiin," kata Emma.

Tak cuma Emma, sejumlah netter memberikan dukungan buat Mama Fuji. "Oma , Opa dan anak2 nya selalu ingat jasa2 dan kebaikan almarhum & almarhumah....selalu berterimakasih dan mendoakan yg terbaik. ❤️," ujar fans. "Aamiin yaa Allah.. beruntungnya mas bibi dan mba vaness. Di saat mereka meninggal mereka masih bisa mendapatkan doa yg tidak pernah bisa ditolak oleh Allah, sangat mustajab, yaitu doa orang tuaa.. sebegitu sayangnya Allah sama mereka berdua, sampai akhir hayatnya pun diberikan keberuntungan yg luar biasa 🥺🥺," tutur netter.

Sebelumnya, Mama Dewi sempat diduga disentil oleh Farhat Abbas yang menyebut soal mertua konten. Tak cuma itu, Farhat juga diduga menyindir Haji Faisal makan uang haram.

Namun menanggapi hal itu, Haji Faisal dan Mama Dewi justru kompak pamer prestasi selebgram centang biru. Selain itu, Mama Dewi juga sempat memperlihatkan kemampuan akting dan gaya swag ala bos Korea ketika tampil di sebuah MV untuk promosi produk fashion anak muda.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru