Dulu Tak Akui King Faaz, Galih Ginanjar Kini Iri Berat Pada Sonny Septian
Instagram/galihginanjar
Selebriti

Galih Ginanjar merasakan penyesalan mendalam setelah apa yang dilakukannya selama ini pada sang putra, King Faaz. Ia pun mengaku dengan jujur iri melihat kedekatan Sonny Septian dan Faaz.

WowKeren - Galih Ginanjar kini merasakan penyesalan mendalam akibat apa yang pernah dilakukannya di masa lalu. Ia merasa sangat berdosa pada putranya, King Faaz, dan juga mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq.

Salah satunya yang menjadi penyesalan Galih adalah pernah meragukan bahwa Faaz adalah anak kandungnya. Ia bahkan meminta Fairuz untuk melakukan tes DNA kala itu untuk membuktikan apakah Faaz benar anaknya atau bukan.

Gara-gara ucapan tersebut, Galih akhirnya ditahan atas kasus pencemaran nama baik. Namun berkat itu semua, Galih jadi disadarkan atas semua salahnya.

"Setelah keluar penjara bulan Februari memberanikan diri untuk DM, isinya saya meminta maaf, saya menyesal dan berterima kasih pada Fairuz juga. Kalau pun tidak dengan hukuman ini mungkin tidak akan sadar dan bahkan lebih buruk lagi," ungkap Galih Ginanjar dalam sebuah podcast.

Kini melihat King Faaz lebih dekat dengan ayah sambungnya, Sonny Septian, Galih terang-terangan mengaku iri. Ia cemburu lantaran tidak bisa melihat perkembangan anaknya di masa-masa keemasan.


"Iya gue iri, sebenernya tuh gini ya, masa keemasan anak sampai dia kelas 6 SD. Karena di situlah waktu anak dengan orangtua itu komunikasi intens," kata Galih dengan mata sembap.

Galih Ginanjar mengakui jika dirinya tak punya hubungan dekat dengan King Faaz layaknya anak dan ayah pada umumnya. Ia lantas membandingkan dengan masa kecilnya dulu yang bisa menghabiskan banyak waktu dengan orangtuanya.

"Atau pun dengan teman-temannya udah nggak ada waktu kaya kita aja nih, gue masih SD masih ngobrol tuh sama orangtua," ungkapnya.

Namun, Galih selalu sadar bahwa apa yang didaptkannya saat ini adalah hasil yang ditanamnya dulu. "Penyesalan sangat luar biasa. Apa yang kau tanam ya itu yang kau tuai," tukas Galih menyalahkan dirinya sendiri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait