Banyak Fans Belum Kebagian, JYP Entertainment Putuskan Tambah Hari Konser Twice di AS dan Jepang
Instagram
Musik

Hal ini dikarenakan tiket untuk konser tersebut sebelumnya telah terjual habis dan banyak penggemar yang belum mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan aksi Tyuzu dkk di atas panggung secara langsung.

WowKeren - Baru-baru ini agensi Twice, JYP Entertainment mengumumkan pada tanggal 7 April bahwa mereka akan mengadakan pertunjukan tambahan setelah konser encore di Amerika Serikat "4TH WORLD TOUR". Hal ini dikarenakan tiket untuk konser tersebut sebelumnya telah terjual habis dan banyak penggemar yang belum mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan aksi Tzuyu dkk di atas panggung secara langsung.

Seperti diketahui pada 14 Mei mendatang Twice akan menjadi girl grup K-pop pertama yang mengadakan konser dengan 22.000 kursi di Stadion Banc of California di Los Angeles. Karena tiket untuk pertunjukan ini terjual habis tepat setelah dibuka untuk dijual pada tanggal 6, JYP Entertainment memutuskan untuk mengadakan pertunjukan tambahan pada tanggal 15 Mei.


Ini akan menjadi konser encore khusus untuk "4TH WORLD TOUR" di mana grup tersebut tampil di lima kota di seluruh Amerika Serikat yakni Los Angeles (The Forum), Oakland (Oakland Arena), Fort Worth (Dickies Arena), Atlanta (State Farm Arena), dan New York (UBS Arena) termasuk dua pertunjukan di Los Angeles dan New York karena banyaknya permintaan. Ketujuh pertunjukan terjual habis hanya beberapa jam setelah penjualan dan menjadikan Twice grup K-pop wanita pertama yang menjual dua tur arena Amerika Utara.

Selain itu, Twice juga dijadwalkan untuk mengadakan konser Tokyo Dome di Jepang selama dua hari pada tanggal 23 dan 24 Maret mendatang, tetapi karena tiket terjual habis pada saat yang sama dengan penjualan pembukaan, oleh karena itu, mereka menambahkan pertunjukan di 25 bulan yang sama.

"Jadi biar aku perjelas… mereka memiliki 5 konser arena AS yang langsung terjual habis jadi mereka menambahkan 2 lagi yang juga terjual habis sehingga mereka mendapatkan konser stadium encore yang juga terjual habis dan sekarang mereka memiliki konser stadion KEDUA? Mungkin itu yang paling banyak tur AS yang menguntungkan oleh girl group dalam sejarah," komentar netter. "Berharap mereka hanya melakukan satu putaran lagi dengan encore :) Setidaknya New York lagi jika tidak semua, dengan penampilan khusus oleh JYP sendiri)" ujar yang lain. "Aku senang untuk TWICE dan konser yang terjual habis, tetapi karena aku tidak bisa melihatnya (aku di UE), aku berharap untuk comeback dengan lagu baru. Rupanya kita harus menunggu musim panas," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru