Bak Anak Sendiri, Amanda Manopo Momong Pemeran Bayi di 'Ikatan Cinta' Sampai Ketiduran
Instagram/mnc_pictures
Selebriti

Di sela-sela break syuting, Amanda Manopo ternyata masih menjaga bayi yang berperan sebagai putranya di 'Ikatan Cinta' sampai ketiduran saat menggendongnya. Seperti apa?

WowKeren - Sinetron "Ikatan Cinta" sampai saat ini masih menyita atensi masyarakat Tanah Air. Bahkan sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo ini masih ramai digandrungi.

Dalam sinetron, Amanda Manopo kini dikisahkan memiliki dua orang anak. Pasalnya pemeran Andin ini diceritakan baru saja melahirkan buah hati keduanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Dari cerita tersebut, Amanda Manopo menjadi sering menghabiskan waktu bersama pemeran bayi tersebut demi mendapatkan chemistry yang kuat. Beruntung, Amanda Manopo sendiri memang sangat menyukai anak kecil.

Karena itu mudah bagi Amanda Manopo mendapatkan chemistry dengan pemeran bayi yang menjadi putranya itu. Amanda Manopo pun sering membagikan momen kebersamaannya dengan pemeran bayi tersebut.

Bahkan dalam sebuah video yang ramai beredar, Amanda Manopo sampai ketiduran saat menggendong bayi tersebut. "Konsep menunggu take @amandamanopo," tulis si pengunggah video.


Karena video tersebut, Amanda Manopo dinilai seperti memomong anaknya sendiri. Mantan kekasih Billy Syahputra itu rupanya dinilai menghayati dalam memerankan karakternya sebagai seorang ibu.

Amanda Manopo pun dinilai keibuan di usianya yang masih menginjak 22 tahun. Netter pun ramai mengaku gemas melihat Amanda Manopo ikut tertidur saat menggendong pemeran bayi tersebut.

"Lucu banget siih," seru akun @kr*****an. "Gemesnya mama andin gendong askara," tulis akun @su*****ak.

"Menghayati banget jadi ibu," komen akun @an*****a1 dengan lambang hati. "Nggak kuat, gumusss banget sih mamandin dan dede askara," timpal akun @ri*****hy.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait