Kim Sejeong Ungkap Pesan Manis Untuk Ahn Hyo Seop Usai 'Business Proposal' Tamat
sbs
TV

'Business Proposal' mengakhiri penayangan dengan meraih rating 11,4 persen. Drama populer SBS yang juga disiarkan Netflix ini sekaligus menempati peringkat 1 untuk slot Senin - Selasa malam.

WowKeren - SBS akhirnya membagikan video salam terakhir para pemain "Business Proposal" usai drama itu tamat. Salah satu pesan menarik disampaikan oleh Kim Sejeong. Pemeran karakter Shin Ha Ri itu awalnya menyampaikan perasaannya ketika drama itu tamat.

"Halo aku Kim Sejeong yang memainkan peran Shin Ha Ri. Itu sangat menyenangkan. Di satu sisi, itu juga menyegarkan tetapi pada saat yang sama ada sedikit perasaan sedih. Semua anggota staf dan aktor yang bekerja bersama untuk waktu yang lama, aku sangat senang," tutur Kim Sejeong.

"Aku akan mengingatnya untuk waktu yang lama. Terima kasih telah tertawa dan syuting bersama. Aku benar-benar akan mengingatnya sepanjang hidup," imbuh Kim Sejeong. Kim Sejeong selanjutnya menyampaikan pesan untuk tim kantor Shin Ha Ri dan keluarganya.

Berikutnya adalah pesan untuk staf "Business Proposal". "Untuk semua staf, aku benar-benar merasa bahagia bisa menjadi seorang Ha Ri. Aku sangat berterima kasih karena kalian membuatku tersenyum seutuhnya seperti Ha Ri," ungkap Kim Sejeong.


Kim Sejeong Ungkap Pesan Manis Untuk Ahn Hyo Seop Usai Rampung Bintangi \'Business Proposal\'

Source: Naver

Yang tak boleh ketinggalan adalah pesan manis Kim Sejeong untuk Ahn Hyo Seop, lawan mainnya di "Business Proposal". "Hyo Seop oppa, Hyo Seop sunbaenim saat kita bersama, aku berperan sebagai Young Seo palsu, Geum Hee dan Ha Ri," ucap Kim Sejeong.

"Aku bisa tersenyum bahagia dan bertahan dengan baik sampai sekarang. Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa itu semua berkatmu. Dia selalu mengatakan bahwa aku memiliki energi yang baik tetapi energi ini tidak dibuat olehku sendiri karena aku memiliki oppa yang bereaksi denganku," tambah Kim Sejeong.

Terakhir Kim Sejeong mengatakan, "Terima kasih banyak telah bersama kami dan terima kasih telah bersikap baik kepadaku. Aku harap oppa dan Tae Mu bahagia untuk waktu yang lama, ayo berakting bersama dan bermimpi bersama untuk waktu yang lama."

Sementara itu, "Business Proposal" mengakhiri penayangan dengan meraih rating 11,4 persen. Drama ini sekaligus menempati peringkat 1 untuk slot Senin - Selasa malam. SBS hingga kini belum mengumumkan drama penggantinya. Nantikan terus informasinya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait