Ahn Hyo Seop Ucap Perhatian Manis Untuk Kim Sejeong Saat 'Business Proposal' Berakhir
sbs
TV

Episode terakhir 'Business Proposal' memperlihatkan akhir bahagia untuk Shin Ha Ri (Kim Sejeong) dan Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop). Sempat menjalani LDR, Kang Tae Mu resmi melamar Shin Ha Ri.

WowKeren - "Business Proposal" memang sudah mengakhiri penayangan sejak 5 April lalu. Usai tamat, SBS membagikan video yang memperlihatkan para pemain menyampaikan salah perpisahan mereka termasuk Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop.

Dalam video itu, Ahn Hyo Seop tak lupa mengucapkan salam perpisahan untuk Kim Sejeong. Yang menarik, pemeran karakter Kang Tae Mu ini mengungkap perhatian manisnya berharap Kim Sejeong tidak pernah kehilangan sisi cerahnya.

"Untuk Sejeong yang berakting dengan Ha Ri, kuharap kamu tidak kehilangan sisi cerahmu. Aku juga berharap kamu selalu positif dan bersenang-senang seperti yang kamu lakukan saat ini. Kuharap kamu bisa hidup sesuai kebahagiaanmu," tutur Ahn Hyo Seop.

Seperti diketahui bersama, Kim Sejeong memang memiliki sikap yang sangat ceria di lokasi syuting "Business Proposal". Sang aktris bahkan ramai disebut berhasil membuat Ahn Hyo Seop yang awalnya canggung kini semakin mudah mengekspresikan diri.


Ahn Hyo Seop Ucap Perhatian Manis Untuk Kim Sejeong Saat \'Business Proposal\' Berakhir

Source: SBS

Namun dalam wawancara yang sama, energi cerah yang dimilikinya di lokasi syuting itu semua berkat Ahn Hyo Seop. "Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa itu semua berkatmu. Dia selalu mengatakan bahwa aku memiliki energi yang baik tetapi energi ini tidak dibuat olehku sendiri karena aku memiliki oppa yang bereaksi denganku," tambah Kim Sejeong.

Terakhir Kim Sejeong mengatakan, "Terima kasih banyak telah bersama kami dan terima kasih telah bersikap baik kepadaku. Aku harap oppa dan Tae Mu bahagia untuk waktu yang lama, ayo berakting bersama dan bermimpi bersama untuk waktu yang lama."

Di sisi lain, episode terakhir "Business Proposal" memperlihatkan akhir bahagia untuk Shin Ha Ri (Kim Sejeong) dan Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop). Sempat harus menjalani masa-masa pacaran jarak jauh, Kang Tae Mu akhirnya resmi melamar Shin Ha Ri.

Sementara itu, "Business Proposal" mengakhiri penayangan dengan meraih rating 11,4 persen. Drama ini sekaligus menempati peringkat 1 untuk slot Senin - Selasa malam. SBS hingga kini belum mengumumkan drama penggantinya. Nantikan terus informasinya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait