Marshel Widianto Kena Mental Terseret Kasus Dea OnlyFans: Sekarang Sudah Naik Pol-Pol-An
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Dalam sebuah video pendek, Marshel Widianto mengungkap pengalamannya diperiksa oleh polisi karena kasus Dea OnlyFans. Diketahui, Marshel memborong 76 konten syur Dea OnlyFans.

WowKeren - Marshel Widianto bicara soal pengalamannya dipanggil polisi jadi saksi atas kasus konten pornografi Dea OnlyFans. Diketahui Marshel memborong 76 konten syur Dea secara langsung.

Diakui Marshel, banyak orang memberikannya dukungan. Bahkan pihak kepolisian diceritakan sangat baik dan kooperatif ketika meminta keterangan dari Marshel.

"Hai perkenalkan saya Marshel Google Drive Widianto, ya ampun gue hari ini pengen bilang ke lo semua terima kasih udah support gue kemarin dan untuk temen-temen gue banyak banget yang support gue, waw, gue kayak jujur semesta kok baik banget sama gue," kata Marshel dalam video yang diunggah di akun Instagram pada Jumat (8/4).

"Bahkan kemarin waktu gue ke kantor polisi waktu disidak, penyidik pada baik banget, gue diperlakukan dengan baik banget dan tidak ada yang menyudutkan gue bahkan kita selow, ngobrolinnya ketawa-ketawa," ungkap Marshel.

Walau begitu, Marshel menegaskan perbuatannya tidak dapat dibenarkan ataupun ditiru. Sebagai warga negara yang baik, Marshel hanya bisa kooperatif ketika diminta keterangan oleh pihak kepolisian.


"Dan bisa dibilang perbuatan gue itu tidak bisa dibenarkan, tidak untuk ditiru," tegas Marshel. "Dan juga kenapa akhirnya gue dipanggil ya memang karena beliau yang memiliki video menyebutkan nama saya jadi akhirnya prosedur harus dijalankan, karena jika tidak dijalankan akan ada kejanggalan."

"Dan jujur sebagai sipil yang baik gue tidak ingin melanggar hukum, gue juga gak ingin membuat citra gue lebih buruk lagi ketika gak datang," sambung Marshel.

Marshel kembali menyampaikan terima kasih pada semua pihak yang memberinya dukungan. Komedian 25 tahun ini tak menampik kasus Dea yang menyeret namanya itu mempengaruhi kondisi mentalnya. Namun kini Marshel mengatakan kondisi mentalnya sudah membaik.

"Jadi buat semua teman-teman, terima kasih," ucap Marshel. "Kemarin sih fisik gue sehat, mental agak turun, sekarang mental sudah naik pol-pol-an, love you terima kasih."

Dalam keterangan video, Marshel juga menegaskan bahwa dirinya tidak ditahan. Ia juga kembali mengatakan bahwa statusnya sebagai saksi dalam kasus Dea.

"Kalo elu nanya, Gw akan di tahan atau tidak, Tidak teman2. karena tidak semua yang di panggil itu pasti Tersangka, Ada juga yang tersanjung. Jadii kemarin aku hanya di jadikan Saksi dan semua nya juga Baikk dari Penyidik sampai Wartawan dan juga Kamu. Terima kasih Teman2 semuaaa. Aku sayang kalian. Marshel OnlyFans Widianto," tulis Marshel Widianto sebagai caption.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait