Nina Agdal Kencani Ben Kaplan Usai Putus Dari Jack Brinkley-Cook
Instagram
Selebriti

Model cantik Nina Agdal dikabarkan telah memiliki kekasih baru usai sebelumnya hubungan dengan eks pacar kandas lima bulan yang lalu. Sumber dekat pun memberikan fakta menarik.

WowKeren - Model cantik Nina Agdal disebut tengah menjalin hubungan baru. Nina dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan pria Ben Kaplan.

Kabar kencan itu mencuat usai Nina dan Ben didapati bersama di Los Angeles Internasional Airport (LAX), minggu lalu. Sumber dekat mengungkap kepada Us Weekly bahwa Nina dan Ben sepanjang perjalanan terus bergandengan tangan.

Sumber itu meyakini jika Ben dan Nina berkencan. Hal itu lantaran Ben juga beberapa kali menunjukkan sikap romantis pada Nina seperti melingkarkan tangannya ke punggung Nina. Nina dan Ben disebut terlihat bahagia layaknya pasangan yang baru berkencan.

"Mereka pasti bersama. Mereka bergandengan tangan sepanjang waktu. Lengannya ada di punggung kecilnya. Dia tampak sangat bahagia," kata sumber itu.

Orang dalam meyakini jika hubungan Nina dan Ben masih baru terjalin. Kendati begitu, belum diketahui pasti kapan Nina dan Ben persisnya mulai berkencan.


Sebelumnya, Nina diketahui berkencan dengan Jack Brinkley-Cook. Keduanya bahkan telah menjalin asmara selama empat tahun. Nina dan Jack berkencan sejak 2017 kemudian berpisah di tahun 2021.

Page Six melaporkan bahwa Nina dan Jack putus pada November 2021 lalu. Kabar putus itu mencuat usai Nina berhenti mengikuti akun Instagram Jack dan menghapus semua foto mesra keduanya.

Sementara, Jack dan keluarganya juga telah berhenti mengikuti akun media sosial Nina. Diketahui, Nina juga merupakan mantan kekasih aktor tampan Leonardo DiCaprio.

Nina dan Leonardo diketahui pernah menjalin hubungan asmara selama setahun sebelum akhirnya putus pada Mei 2017. Leonardo pertama kali diketahui mengencani dengan model Victoria's Secret berusia 25 tahun itu sejak musim panas 2016. Meskipun mereka jarang tampil bersama di event besar, namun keduanya kerap saling menunjukkan kasih sayang satu sama lain di depan umum.

Nina Agdal sebelumnya juga pernah berkencan dengan anggota The Wanted, Max George. Sementara itu, Leonardo DiCaprio sendiri dikenal memiliki sederet mantan kekasih yang cantik termasuk mantan anggota Spice Girls Emma Bunton, Gisele Bundchen dan model Israel Bar Refaeli.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait