'BTS' Muncul di Episode Pertama 'Our Blues', OST Auto Dinanti
Twitter/bts_bighit
TV

Baru tayang pada Sabtu (9/4), pemirsa dihebohkan dengan kemunculan member 'BTS' di episode pertama 'Our Blues'. OST yang dinyanyikan member ini langsung dinanti.

WowKeren - Saat ini, "Our Blues" menjadi drama akhir pekan yang cukup menjanjikan. Namun rupanya selain kisahnya yang mengundang simpati pemirsa, ada detail kecil menarik untuk diperhatikan. Pada episode Sabtu (9/4), rupanya "kemunculan BTS (Bangtan Boys)" hampir saja luput dari pemirsa.

"Our Blues" adalah drama bergaya omnibus yang mengambil latar di Pulau Jeju lengkap dengan kisah para penghuni Desa Pureung. Drama ini mengangkat cerita kehidupan yang penuh rasa mulai dari manis, asam, pahit serta percintaan, persahabatan, hingga konflik permusuhan keluarga.

Episode pertama "Our Blues" berpusat pada kisah Choi Han Soo (Cha Seung Won) dan Jung Eun Hee (Lee Jung Eun) serta menunjukkan karakter-karakter lain sekilas. Namun kemunculan "BTS" di sini bukanlah dalam artian sebenarnya, melainkan adanya karakter-karakter yang menggunakan nama para member.

Seorang pemirsa menemukan karakte anak-anak sekolah yang memakai name tag dengan nama asli member BTS di seragam mereka. Adapun nama member yang "dipinjam" penulis Noh Hee Kyung antara lain, nama asli V yaitu Kim Tae Hyung, Jeon Jungkook, Jung Ho Seok nama asli J-Hope, Park Jimin nama Jimin BTS, dan Min Yoon Gi nama Suga.

\'BTS\' Muncul di Episode Pertama \'Our Blues\', OST Auto Dinanti

Source: Pann


Netizen tersebut mengunggah detail name tag anak-anak sekolah "Our Blues" ke forum online. Dengan segera, netizen lain ikut membicarakan "kemunculan BTS" tersebut. Sebagian merasa terkejut dengan detailnya, dan ada yang menganggap hai itu cukup lucu. Selain itu, mereka menerka penulis drama ini adalah seorang Army (sebutan fans BTS).

"Aku kaget. Orang akan berpikir Noh Hee Kyung menulis drama tentang BTS??? Kukira Noh Hee Kyung juga seorang Army," kata seorang netizen. "Bagaimana kamu bisa menemukan ini? Lucu sekali," sambung netizen lain. "Aku kaget, aku pikir ini drama tentang BTS," imbuh yang lain.

Selain salah fokus dengan nama-nama member BTS sebagai karakter figuran, netizen juga menantikan OST yang akan dinyanyikan Jimin. Kabarnya, Jimin akan berpartisipasi menyumbang suaranya sebagai lagi pengiring "Our Blues".

"Army di mana-mana lol. Aku sangat menunggu OST Jimin," komentar seorang netizen. "Kita belum tahu kapan OST akan keluar kan? Aku ingin segera mendengarnya," sahut yang lain. "Aku sangat menunggu OST Jimin," tambah netizen lainnya.

Sementara itu, kisah kelanjutan "Our Blues" dapat disaksikan pada malam hari ini, Minggu (10/4). Drama ini mengisi slot tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait