10 Pesona Kim Jaewon, Curi Fokus Perankan Masa Muda Cha Seung Won Di 'Our Blues'
Instagram/rlawodnjs_
Selebriti

Kim Jaewon Dipercaya Untuk Memerankan Masa Muda Cha Seung Won Di Drama 'Our Blues'. Sosoknya yang tampan memesona sukses mencuri perhatian pemirsa. Meski tergolong rookie, rupanya ia kerap bermain sebagai pemeran utama lho.

WowKeren - "Our Blues" telah menayangkan episode perdana pada Sabtu (8/4). Drama bertabur bintang ini mencetak rating nasional cukup tinggi yakni sebesar 7,3 persen dan melonjak hingga 8,5 persen. Sejumlah deretan artis papan atas didapuk sebagai pemain dalam drama ini, di antaranya adalah Lee Byung Hun, Shin Min A, Kim Woo Bin, Cha Seung Won, hingga Han Ji Min.

Di episode perdana, publik dibuat terkagum akan aktor bernama Kim Jaewon yang memerankan karakter Choi Han Soo yang diperankan Cha Seung Won dalam versi muda. Kim Jaewon memperlihatkan karakter Choi Han Soo muda yang memliki kenangan manis dengan Jung Eun Hee yang ketika SMA (Shim Dal Gi).

Pemirsa dibuat penasaran akan sosok Kim Jaewon yang tampan dan memesona. Kim Jaewon memulai debut aktingnya sejak tahun 2001. Ia juga aktif di Instagram dengan akun @rlawodnjs_ dan membagikan potretnya yang memesona. Seperti apa? Intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Artis Mystic Story


Artis Mystic Story
Instagram/rlawodnjs_

Kim Jaewon merupakan aktor yang berada di bawah agensi ternama, Mystic Story. Menjadi salah satu anak perusahaan SM Entertainment, Mystic Story juga menaungi sederet idola terkenal seperti Billlie, Uhm Jung Hwa, Gain hingga Thunder eks MBLAQ.

2. Aktor rookie


Aktor rookie
Instagram/rlawodnjs_

Nama Kim Jaewon terdengar asing bagi banyak orang karena dirinya merupakan aktor rookie. Ia memulai debut akting lewat series bahasa Inggris dari Filipina bertajuk "Love From Home" di tahun 2021. Di tahun yang sama Kim Jaewon kembali membintangi drama bertajuk "Romanced" dan "Sea Village Cloud Pension" pada 2022. Kim Jaewon selalu mendapatkan peran utama.

3. Model


Model
Instagram/rlawodnjs_

Selain dikenal sebagai aktor, Kim Jaewon juga merupakan seorang model dari Mystic Story. Dalam unggahannya di Instagram, ia kerpa mmebagikan potret dirinya ketika sedang pemotretan atau melakukan catwalk. Seperti dalam momen diatas, Kim Jaewon dengan proporsi tubuhnya yang sempurna berjalan dengan anggun saat catwalk.

4. Miliki suara merdu


Miliki suara merdu
Instagram/rlawodnjs_

Kim Jaewon sempat menyumbangkan suara emasnya dalam drama yang ia bintangi. Ia menyanyikan lagu "Sa’yo Lang" untuk OST "Love From Home" dan berduet dengan Joyselle Cabanlong. Multitalenta banget ya?

5. Berusia 21 tahun


Berusia 21 tahun
Instagram/rlawodnjs_

Kim Jaewon lahir pada 9 Februari 2001. Menurut perhitungan umur internasional, ia kini telah genap berusia 21 tahun. Aktor berzodiak Aquarius semakin tampan namun juga memiliki sisi baby face. Pasalnya ia kerap bermain sebagai anak SMA dan imejnya begitu pas.

6. Style on point


<i>Style on point</i>
Instagram/rlawodnjs_

Berprofesi sebagai seorang publik figur, tak pelak membuat Kim Jaewon familiar dalam dunia fashion. Hal ini juga terbukti dari cara ia memadu-madankan baju yang begitu stylish nan on point. Kim Jaewon memukau dalam berbagai outfit mulai kasual hingga semi formal.

7. Pose Instagramable


Pose Instagramable
Instagram/rlawodnjs_

Kim Jaewon tentu sangat ahli dengan berbagai pose untuk menghasilkan potret yang Instagramable. Salah satunya adalah seperti potret di atas, Kim Jaewon mengambil angle yang pas sehingga foto simpel terlihat estetik. Patut ditiru!

8. Eksis di film


Eksis di film
Instagram/rlawodnjs_

Selain memiliki proyek drama, Kim Jaewon juga eksis di dunia perfilman Korea. Ia sempat bermain sebagai Nam Joo Hwan dalam film "Dream Maker". Kembali memerankan anak SMA, Kim Jaewon juga menjadi tokoh utama dalam film tersebut.

9. Momen di portugal


Momen di portugal
Instagram/rlawodnjs_

Kim Jaewon mengunggah potretnya ketika berada di Lisbon, Portugal. Ia terlihat santai sambil duduk di sebuah taman sembari memakan camilan. Tampaknya Kim Jaewon tengah menikmati liburan Tahun Baru 2021 di negara asal pesepakbola dunia, Christiano Ronaldo itu.

10. Curi fokus netizen


 Curi fokus netizen
Instagram/rlawodnjs_

Kemunculan Kim Jaewon telah mencuri atensi netizen sejak penayangan episode perdana "Our Blues". Wajahnya yang tampan serta aktingnya yang flawless membuat mereka ramai langsung menyerbu akun Instagram Kim Jaewon sehinggu jumlah followers naik secara bertahap. Nah itu tadi deretan potret Kim Jaewon dengan sejuta pesonanya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel