Tish Cyrus dan Billy Ray Cyrus Orangtua Miley Cyrus Kembali Ajukan Perceraian
Selebriti

Orangtua Miley Cyrus, Tish Cyrus dan Billy Ray Cyrus untuk ketiga kalinya kembali ingin bercerai. Tish bahkan telah mendaftarkan gugatannya ke pengadilan.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga musisi Miley Cyrus. Pasalnya, kedua orangtua Miley yakni Tish Cyrus dan Billy Ray Cyrus dikabarkan kembali bercerai.

Orangtua Miley ingin berpisah usai 30 tahun membina bahtera rumah tangga. Menurut TMZ, Tish telah mengajukan gugatan cerainya ke pengadilan Tennessee sejak pekan lalu.

Tish menggugat cerai sang suami dengan alasan adanya perbedaan yang tak bisa lagi didamaikan. Menurut keterangan pengadilan, Tish meminta agar harga gono-gini dibagi rata. Ibunda Miley juga mengungkap bahwa ia dan Billy sudah pisah ranjang sejak dua tahun yang lalu.

Pasangan ini memiliki lima anak termasuk Miley Cyrus dan Noah Cyrus. Namun hak asuh anak tak terlalu diperdebatkan lantaran kelima anak Tish dan Billy telah tumbuh dewasa.

Rumor perpisahan itu mencuat sejak Miley memposting foto keluarga namun tak ada potret sang ayah. Sementara itu, Billy Ray dan Tish sudah tak terlihat bersama sejak Februari 2020 lalu. Keduanya terakhir kali terlihat di hadapan publik pada di acara Pra-Oscars sebelum pandemi Covid-19.


Di sisi lain, ini merupakan perceraian orangtua Miley yang ketiga kalinya. Pada 2010 silam, Billy Ray sempat menggugat cerai Tish namun permintaannya ditolak. Tiga tahun setelahnya, Tish datang ke pengadilan untuk menceraikan sang suami namun ditolak juga.

Tish dan Billy Ray pun memutuskan untuk tetap bersama. Dilansir dari wawancara lawas Tish dan Billy Ray, keduanya sempat mengungkap perasaan saat kembali rujuk. Tish mengklaim baik ia dan Billy sebenarnya masih saling mencintai. Karena itu, keduanya ingin tetap bersama.

"Kami berdua bangun dan menyadari bahwa kami saling mencintai dan memutuskan kami ingin tetap bersama," kata Tish kepada Peole

Tish mengungkap ia dan Billy sampai rela mengikuti terapi pasangan guna membantu keduanya agar tetap harmonis. Sementara itu, Miley belum buka suara terkait perceraian orangtua.

"Kami berdua menjalani terapi pasangan sesuatu yang belum pernah kami lakukan selama 22 tahun bersama, dan itu membuat kami lebih dekat dan benar-benar membuka komunikasi kami dengan cara yang luar biasa," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait